Efe Ambrose akan matikan gerak Lionel Messi

3

Bek baru Celtic Efe Ambrose tak sabar menghadapai Barcelona di penyisihan grup Liga Champions. Bek asal Nigeria itu menegaskan Lionel Messi tak akan menimbulkan masalah bagi Celtic. Apa alasan Ambrose sesumbar? Menurut Ambrose dia sudah dua kali bertemu dengan Lionel Messi. “Lionel Messi tidak asing buat saya karena saya ada di tim Nigeria U-23 yang […]

Efe Ambrose akan matikan gerak Lionel Messi - berita Internasional Liga Champions Bek baru Celtic Efe Ambrose tak sabar menghadapai Barcelona di penyisihan grup Liga Champions. Bek asal Nigeria itu menegaskan Lionel Messi tak akan menimbulkan masalah bagi Celtic. Apa alasan Ambrose sesumbar?

Menurut Ambrose dia sudah dua kali bertemu dengan Lionel Messi. “Lionel Messi tidak asing buat saya karena saya ada di tim Nigeria U-23 yang bermain di final Olimpiade 2008 melawan Argentina,” kata Ambrose kepada goal.com.

Selain itu, dia pernah berjumpa di pertandingan persahabatan di Bangladesh tahun lalu. “Jadi dia tak akan membuat banyak masalah karena saya akan melakukan yang terbaik saat Celtic dan Barcelona bertemu di Liga Champions,” jelas Ambrose.

Selain ‘mengancam’ Messi, dia juga mengingatkan penyerang Spartak Moskwa Emmanuel Emenike. “Dia harus waspada terhadap saya, karena saya akan memberikan tantangan serius ketika tim kami bertemu,” tambahnya.

Bagaimana aksi Ambrose di ajang bergengsi Eropa? Kita lihat saja buktinya apakah Celtic mampu lolos dari babak penyisihan grup tersebut.