Ejek Kumis Kljestan, Ibra Dikecam

19

  Zlatan Ibrahimovic, Striker Paris Saint-Germain, lagi-lagi bikin perkara dan dikecam. Entah karena geli, ia ejek bentuk kumis dari pemain Anderlecht, Sacha Kljestan. Insiden unik tersebut terjadi ketika kedua tim bertarung di Parc des Princes, dalam lanjutan fase grup C Liga Champions 2013/14. Pada laga tersebut, Ibra berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan, dan mengakhiri laga […]

Internasional Liga Champions Piala Dunia  - Ejek Kumis Kljestan, Ibra Dikecam

 

Zlatan Ibrahimovic, Striker Paris Saint-Germain, lagi-lagi bikin perkara dan dikecam. Entah karena geli, ia ejek bentuk kumis dari pemain Anderlecht, Sacha Kljestan.

Insiden unik tersebut terjadi ketika kedua tim bertarung di Parc des Princes, dalam lanjutan fase grup C Liga Champions 2013/14. Pada laga tersebut, Ibra berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan, dan mengakhiri laga dengan skor akhir imbang 1-1.

Prestasi baik kapten timnas Swedia itu dirusak dirinya sendiri, lantaran sikapnya kepada Kljestan. Usai pertandingan di kandang Les Parisiens, pemain asal Amerika Serikat itu membuka ejekan Ibrahimovic ke media.

“Usai berebut bola, Ibra berbalik dan memprovokasi saya, membuat lelucon mengenai kumis saya. Ia mengatakan bahwa kumis saya sungguh mengerikan,” tutur Kljestan kesal.

Mendapat ejekan dari lawan, Kljestan pun membalasnya. Tanpa mempedulikan kemampuan Ibra sebagai jagonya taekwondo, Kljestan ‘menyerang’ balik dengan berani.

“Saya membalas dengan mengatakan bahwa ia harusnya memikirkan hidungnya saja.”