Eks Juventus Beri Nasihat Untuk Kylian Mbappe

Mantan pemain depan asal Perancis, David Trezeguet yakin Kylian Mbappe akan mendapatkan manfaat yang besar andai mau bersabar di AS Monaco.

Internasional  - Eks Juventus Beri Nasihat Untuk Kylian Mbappe

Berita Transfer – David Trezeguet meminta Kylian Mbappe untuk membuktikan diri terlebih dahulu di AS Monaco sebelum memikirkan transfer besar.

Menurut mantan pemain depan Timnas Perancis itu, Kylian Mbappe akan mendapatkan manfaat yang besar andai mau bersabar di AS Monaco.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini striker berusia 18 tahun itu menjadi salah satu pemain yang dihubung-hubungkan dengan klub-klub besar Eropa.

Hal tersebut tidak lepas dari apiknya penampilan Mbappe di pentas Liga Champions dengan membantu Monaco masuk ke semi-final serta mematahkan dominasi Paris Saint-Germain di Liga Perancis.

Kabarnya Real Madrid bersama Zinedine Zidane sudah mengincar punggawa tim nasional Perancis ini agar bisa bermain di Santiago Bernabeu pada musim depan.

Akan tetapi bagi David Trezeguet, yang pernah bermain di Monaco dan Juventus, Kylian Mbappe masih memiliki jalan yang panjang sehingga tidak perlu memikirkan untuk hengkang dari klub asal Selatan Perancis tersebut.

Eks pemain yang dijuluki Trezegoal itu pun merasa Mbappe harus banyak membuktikan terlebih dahulu sebelum diberi gelar sebagai salah satu pemain terbaik.

“Pada babak semi-final, kita melihat Monaco bermain melawan Juventus, dan kita sadar Mbappe merupakan pemain dengan masa depan yang cerah dan itu yang terpenting,” ujar Trezeguet.

“Dia sadar akan kualitasnya, Ia pun sadar bahwa dirinya masih berusia 18 tahun jadi Mbappe memiliki kesempatan bagus di Monaco karena itu kota yang cantik dan memiliki akademi kelas dunia.”

“Tapi segalanya berjalan dengan cepat di dunia sepak bola. Monaco pernah memiliki kasus spesial dengan Anthony Martial yang hengkang ke Manchester United.”

“Tentu saja, sisi ekonomi merupakan hal yang penting tapi saya rasa dengan seiring berjalannya waktu segalanya akan berjalan alami.”

“Saya yakin Ia masih harus membuktikan kualitasnya di Monaco, meski dia sendiri yang akan memutuskan masa depannya.”