Eks Manchester United Sesumbar Akan Gabung Real Madrid

Mantan pemain Manchester United, Memphis Depay, sesumbar akan bermain di Real Madrid suatu hari nanti.

Pemain Timnas Belanda, Memphis Depay, mengklaim dirinya akan berlabuh ke Real Madrid Рklub yang selalu diimpikannya. Mantan pemain Manchester United itu yakin dirinya bisa gabung Real Madrid, walau saat ini karirnya berada di level bawah.

Pada 2015 lalu, Depay gabung Manchester United. Di tengah banyak sensasi mengenai potensinya, MU berikan jersey nomor tujuh kepada Depay. Namun, ia gagal memberi kesan di Old Trafford, dengan hanya mencetak tujuh gol dalam 53 penampilannya. Akibatnya, MU menjual Depay ke Olympique Lyon pada Januari.

Pemain berusia 23 tahun itu telah membuat awal yang layak di Lyon untuk musim ini, dengan bukukan empat gol dalam 11 penampilannya untuk klub dan negaranya. Karena kemajuan karirnya inilah, Depay mendapat kepercayaan diri untuk ungkapkan sesumbarnya akan gabung Madrid.¬†“Saya pikir, saya akan bermain untuk Real Madrid,” ujar Depay.

“Ya, itulah tujuan yang serius. Kapan waktunya akan tiba? Itu hanya Tuhan yang tahu. Dia membantu saya dan akan membawa saya ke sana,” tandas Depay.

“Di Lyon, saya sebenarnya sangat senang. Klub ini sebanding dengan PSV. Suasana kekeluargaannya, misalnya,” tambahnya.

‘Haruskah Real Madrid mulai tunjukkan ketertarikannya pada Depay, hingga Manchester United bisa punya suara dalam kesepakatan tersebut. Saat mantan pemain PSV Eindhoven itu diizinkan hengkang dari Old Trafford, ia tinggalkan klausul buy-back yang dimasukkan dalam kontraknya.

Sepakbola.cc