Euro 2012: Patrice Evra senang Rooney kena skorsing

Bek Perancis Patrice Evra senang dengan skorsing dua pertandingan untuk rekan setimnya di Manchester United, Wayne Rooney. Dengan sanksi tersebut, Rooney tak bisa membela Inggris pada pertandingan melawan Perancis di babak penyisihan Grup Piala Eropa 2012. Dengan absennya Rooney, problem yang dihadapi Perancis akan berkurang. “Saya bersimpati pada Rooney. Itu masalah besar bagi Inggris kehilangan […]

Bek Perancis Patrice Evra senang dengan skorsing dua pertandingan untuk rekan setimnya di Manchester United, Wayne Rooney. Dengan sanksi tersebut, Rooney tak bisa membela Inggris pada pertandingan melawan Perancis di babak penyisihan Grup Piala Eropa 2012.

Dengan absennya Rooney, problem yang dihadapi Perancis akan berkurang. “Saya bersimpati pada Rooney. Itu masalah besar bagi Inggris kehilangan dia dalam dua pertandingan pembuka,” kata Evra. Saat ini Rooney adalah salah satu penyerang terbaik di dunia.

Menurut Evra, pertandingan melawan Inggris sangat krusial karena akan menentukan laga berikutnya. “Menang melawan Inggris bukan sekedar mendapat poin tiga tetapi juga memberikan rasa percaya diri pada tim,” lanjut Evra.

Prioritas utama Perancis adalah lolos ke perempatfinal Euro 2012. Dia tak mau berkomentar soal peluang Inggris atau Perancis menjuarai Piala Eropa kali ini.