Euro 2012: Portugal berharap bertemu Inggris di final

12

Euro 2012: Portugal berharap bertemu Inggris di final. Setelah menekuk Ceko 1-0 di perempatfinal, winger Portugal Nani mengatakan timnya sedang berada di puncak penampilan dan yakin akan bisa melaju sampai ke final. Di semifinal Portugal harus mengalahkan Spanyol atau Prancis. Namun Inggris melaju dari sisi lain kompetisi dan jika berhasil lolos keduanya mungkin saja untuk […]

Euro 2012: Portugal berharap bertemu Inggris di final.

Internasional Liga Europa Liga Inggris  - Euro 2012: Portugal berharap bertemu Inggris di final

Setelah menekuk Ceko 1-0 di perempatfinal, winger Portugal Nani mengatakan timnya sedang berada di puncak penampilan dan yakin akan bisa melaju sampai ke final.

Di semifinal Portugal harus mengalahkan Spanyol atau Prancis. Namun Inggris melaju dari sisi lain kompetisi dan jika berhasil lolos keduanya mungkin saja untuk saling berhadapan di final.

Nani adalah seorang pemain dari klub Manchester United. Ia terbiasa berbagi kamar ganti di Old Trafford bersama lawan-lawannya dari kubu The Three Lions: Wayne Rooney, Ashley Young dan Phil Jones. Kini ia sangat berharap bisa menjajal teman-temannya itu di final Euro 2012.

“Mungkin kami bisa berhadapan dengan Inggris di final.”

“Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Apa pun mungkin terjadi di sepakbola tetapi pertama-tama kami harus memenangkan laga kami berikutnya di semifinal sebelum bisa memikirkan kemungkinan itu (final vs Inggris).”

“Siapa pun lawan kami berikutnya, tak masalah. Laga Kamis kemarin saja (vs Ceko) sudah luar biasa. Seluruh tim merasa senang karena meskipun hanya mengukir satu gol tapi kontribusi seluruh pemain semakin membaik.”