Euro 2012: Ronaldo kirim ciuman buat Messi

24

Rivalitas Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi tampaknya kian memanas. Saat melakukan selebrasi usai mencetak gol pemasti kemenangan Portugal 1-0 atas Ceko di babak perempatfinal Piala Eropa 2012, Jumat (22/6) dinihari WIB, terlihat Ronaldo menyebut nama Messi. Belum ada konfirmasi langsung dari Ronaldo atau ofisial Portugal terkait selebrasi Ronaldo itu. Namun, dari gerakan bibir Ronaldo saat […]

Internasional Liga Europa Liga Spanyol  - Euro 2012: Ronaldo kirim ciuman buat MessiRivalitas Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi tampaknya kian memanas. Saat melakukan selebrasi usai mencetak gol pemasti kemenangan Portugal 1-0 atas Ceko di babak perempatfinal Piala Eropa 2012, Jumat (22/6) dinihari WIB, terlihat Ronaldo menyebut nama Messi.

Belum ada konfirmasi langsung dari Ronaldo atau ofisial Portugal terkait selebrasi Ronaldo itu. Namun, dari gerakan bibir Ronaldo saat berteriak mendekati kamera televisi, ia menyebut nama Messi. Sesaat setelah mengucapkan kata-kata itu, ia menutup mulut dengan tangannya sebagai tanda ucapan ciuman jarak jauh.

Apakah dengan selebrasi tadi Ronaldo mau bilang kepada Messi bahwa dirinya hebat dan tak kalah dengan bintang Argentina itu? Entahlah.
Tapi bila dirunut ke belakang, Ronaldo memang sempat marah ketika penonton Denmark mengelu-elukan nama Messi ketika Portugal bertanding melawan Denmark di laga kedua penyisihan Grup B Euro 2012 beberapa hari yang lalu.

Dalam jumpa pers seusai pertandingan lawan Denmark itu, Ronaldo langsung mengolok Messi dengan mengatakan bahwa penyerang Barcelona itu juga selalu gagal membawa Argentina menjadi juara Copa America.

Perseteruan di luar lapangan antar kedua pemain terbaik di dunia itu dipanasi lagi oleh pernyataan Presiden Barcelona, Sandro Rosell, kemarin. Rosell menyebut Ronaldo hanya berada di urutan ke 12 daftar pemain terbaik dunia, di bawah 11 pemain Barcelona.