Liverpool Diminta Secepatnya Fokus Bidik Lawan Satu Ini

Berita Bola : Liverpool diminta secepatnya fokus bidik lawan yang satu ini. Hal itu diminta langsung oleh seorang pemain handal kelas dunia.

Piala Eropa  - Liverpool Diminta Secepatnya Fokus Bidik Lawan Satu Ini

Berita Bola : Liverpool diminta secepatnya fokus bidik lawan yang satu ini. Hal itu diminta langsung oleh seorang pemain handal kelas dunia.

Adalah sosok Philippe Coutinho yang berharap para pemain Liverpool bisa sesegera mungkin sadar dari gemerlap kemenangan lawan Chelsea akhir pekan kemarin. Mereka diminta segera berkonsentrasi ke laga selanjutnya lawan Rubin Kazan.

Liverpool memang sukses besar melipat-lipat Chelsea dengan skor besar 1-3 akhir pekan kemarin. Karuan saja kemenangan itu membuat para pemain maupun fans Liverpool kegirangan. Bagaimana tidak, kubu The Blues adalah lawan yang sulit dikalahkan, meski sedang babak-belur saat ini.

Coutinho lantas berharap para pemain Liverpool bisa segera menghilangkan euforia dari kemenangan tersebut. Mereka sudah akan berhadapan laga berat di ajang Liga Europa lawan Rubin Kazan.

“Tiga poin dan melawan tim seperti itu. Kemenangan itu memberikan suntikan moral yang sangat besar pada kepercayaan diri kami dan saya berharap kami bisa fokus di tiap laga dan meraih kesuksesan. Ini adalah kemenangan yang penting, namun di saat yang sama kami harus bisa mengambil nilai positif dan negatifnya agar kami bisa berkembang dan mulai berpikir tentang laga selanjutnya,” ujar pemain asal Brasil ini dalam rilis situs resmi The Reds.

“Kami tak boleh menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memikirkan tentang kemenangan ini. Kami akan melakoni pertandingan penting pekan ini dan saya berharap kami bisa tampil bagus lagi dan menang,” tegasnya.

Sepakbola.cc