Olivier Giroud Yakin Fans Masih Kagum Aksinya di EURO 2016

  • Olivier Giroud sangat yakin bila semua fans masih terkagum-kagum dengan sksinya di gelaran EURO 2016. Penjelasan sang pemain sontak membuat banyak pihak tergelitik untuk menyimaknya.

Olivier Giroud sangat yakin bila semua fans masih terkagum-kagum dengan aksinya di gelaran EURO 2016. Penjelasan sang pemain sontak membuat banyak pihak tergelitik untuk menyimaknya.

Olivier Giroud memang telah mengungkap bahwa suporter Prancis amat berterima kasih atas penampilan tim di Euro 2016. Prancis sudah menjadi tuan rumah turnamen usai sebelumnya mereka diguncang kesulitan di sektor sosial dan ekonomi, namun aksi memikat yang ditunjukkan oleh Didier Deschamps dan tim besutannya hingga mereka masuk final disambut positif oleh publik tuan rumah hingga saat ini.

Giroud sendiri ikut menjadi bagian penting dari Les Bleus, yang meski akhirnya kalah di final oleh Portugal, tetap membuat seluruh rakyat Prancis merasa sangat bangga. Ia sampaikan hal itu karena sudah banyak yang mengatakan sendiri pada dirinya.

“Ada banyak orang di Prancis mengalami masalah sosial dan ekonomi juga. Itulah mengapa kami ingin memainkan turnamen dengan bagus, untuk memberikan mereka kegembiraan dan memberikan kembali senyuman di wajah mereka,” tutur Giroud pada laman resmi Arsenal.

“Ada banyak orang mengatakan pada saya bahwa itu adalah turnamen yang luar biasa, ketika saya tengah berlibur, dan ada banyak orang memberikan selamat pada kami dan juga diri saya sendiri, mengatakan ‘Bravo’ dan ‘Terima kasih’. Saya sudah amat tersentuh oleh ini dan kami bangga dengan apa yang kami raih di Euro. Meski kami tidak memenangkannya, itu masih jadi momen yang luar biasa untuk kami dan Prancis.”

Oleh : Gilabola.com