Pemain Ini Mengalahkan Tiga Pemain Jerman

Coba lihat cuplikan gol di gawang Manuel Neuer berikut ini. Siapa yang salah? Mats Hummels yang tidak sadar ada Shane Long mengintip di belakangnya atau Jonas Hector (No 3) yang malas berlari? Tapi itu sebuah gol hebat. Pencetak dan assistnya sama-sama pemain pengganti.

Berita Bola : Coba lihat cuplikan gol di gawang Jerman berikut ini. Siapa yang salah? Mats Hummels yang tidak sadar ada Shane Long mengintip di belakangnya atau Jonas Hector (No 3) yang malas berlari? Tapi itu sebuah gol hebat. Pencetak dan assistnya sama-sama pemain pengganti.

Assist secara resmi diberikan oleh kiper Darren Randolph. Jarang-jarang kan seorang kiper, cadangan pula, jadi penyedia assist? Tapi itu terjadi pada laga Irlandia vs Jerman tadi malam. Kiper Darren Randolph menyepak bola jauh ke depan, jatuh di dekat Shane Long yang lalu menggiringnya beberapa meter mendekati gawang Manuel Neuer, sebelum menembak ke tiang jauh dan GOOOOL!

Long sendiri juga seorang pemain pengganti, masuk di menit 65 menggantikan Daryl Murphy dan cukup butuh lima menit baginya untuk membawa timnya unggul.

Ketika bola dikirim ke depan, di dekat Shane Long sebenarnya ada dua pemain Jerman, No 3 Jonas Hector dan No 5 Mats Hummels, tapi keduanya tampak agak malas, atau tidak menyangka bahwa Long akan muncul dari belakang Hummels sebelum mengambil bola dan masuk secepat kilat.

Kalau lihat videonya di bawah ini, No 17 Jerome Boateng di saat terakhir berusaha mencegat bola tapi tidak berdaya, kalah oleh kecepatan yang dipamerkan Long.

Sepakbola.cc