Rusia Dinyatakan Menang 3-0 vs Montenegro

Tidak akan ada highlights gol-gol dari partai kualifikasi Euro 2016 yang dinyatakan UEFA dimenangkan Rusia 3-0 atas Montenegro, hanya video sejumlah pemain terkena lemparan penonton dan adegan perkelahian di lapangan.

Piala Eropa  - Rusia Dinyatakan Menang 3-0 vs Montenegro
Berita Bola: Rusia Dinyatakan Menang 3-0 vs Montenegro

Berita Euro 2016: Tidak akan ada highlights gol-gol dari partai kualifikasi Euro 2016 yang dinyatakan UEFA dimenangkan Rusia 3-0 atas Montenegro, hanya video sejumlah pemain terkena lemparan penonton dan adegan perkelahian di lapangan.

UEFA memberikan tiga poin penuh ke Rusia pada hari Kamis, hampir dua minggu setelah pertandingan itu sendiri dibatalkan oleh wasit Deniz Aytekin di pertengahan babak kedua karena beberapa masalah.

Pertama, kiper Rusia Igor Akinfeev terkena lemparan mercon suar, menyebabkan penundaan selama 33 menit.

Kemudian, Dmitri Kombarov terkena lemparan benda dari arah penonton setelah Shirokov Romawi gagal mengeksekusi penalti, menyebabkan kekacauan di lapangan antara kedua tim.

Piala Eropa  - Rusia Dinyatakan Menang 3-0 vs Montenegro

Ada hukuman denda uang tambahan bagi kedua tim, meskipun tidak separah untuk yang dijatuhkan seperti pada partai Serbia vs Albania.

Seperti dikutip dari BBC, “UEFA telah memerintahkan Montenegro untuk memainkan pertandingan kandang berikutnya dalam kondisi stadion yang kosong dan membayar denda Rp 720 juta.”

Uni Sepakbola Rusia (RFU) juga didenda Rp 360 juta untuk perlakuan tidak pantas oleh para pendukungnya, termasuk pelemparan mercon suar dan benda-benda lainnya.

Hadiah tiga poin dari UEFA ini membawa Rusia menyalip Montenegro di Grup G untuk posisi ketiga. Rusia berada satu poin di belakang tempat kedua Swedia dan lima poin di belakang Austria. Rusia selanjutnya akan menghadapi Austria pada 14 Juni, sementara Montenegro menjamu Liechtenstein di hari yang sama.

Piala Eropa  - Rusia Dinyatakan Menang 3-0 vs Montenegro
Berita Bola: Rusia Dinyatakan Menang 3-0 vs Montenegro
Sepakbola.cc