Antonio Conte Sedih Mengumumkan Skuad Final Italia

33

Berita Bola – Antonio Conte ternyata sangat sedih ketika harus mengumumkan skuad final Timnas Italia. Ia tak lupa untuk ikut menjelaskan kenapa perasaan itu bisa mengemuka saat ini.

 

Berita Bola – Antonio Conte ternyata sangat sedih ketika harus mengumumkan skuad final Timnas Italia. Ia tak lupa untuk ikut menjelaskan kenapa perasaan itu bisa mengemuka saat ini.

Pelatih Italia, Antonio Conte dengan sedih mengaku berada dalam dilema saat dituntut untuk menentukan nama terakhir dalam deretan skuad Italia untuk ke Euro 2016. Conte mengaku sangat menderita saat harus mencoret beberapa pemainnya.

Sebelumnya, Conte baru saja merilis total 23 nama pemain Azzurri yang akan ia bawa terbang ke Prancis untuk putaran final Euro 2016. Beberapa nama tenar memang sama sekali tak masuk seperti Riccardo Montolivo hingga Jorginho harus rela tercoret dari daftar final.

Antonio Conte lanatas mengaku sangat sedih harus mencoret beberapa nama pemain ternama yang pernah ia panggil dalam tim. Semua yang tidak terpilih sejatinya sudah membuktikan diri bahwa mereka layak untuk ikut bersama dirinya.

“Kami melakukan dua kali eliminasi, saat melakukan pemusatan latihan dua pekan lalu, kemudian sebelum pertandingan melawan Skotlandia. Tak pelak lagi bahwa dalam level manusia, ini sangat mengecewakan karena mereka membuktikan diri untuk menjadi sosok besar dan pemain hebat,” ujarnya melalui RAI TV.

“Sangat menyedihkan untuk meninggalkan pemain yang telah memberikan begitu banyak selama dua tahun terakhir, tapi pilihan harus di buat,” tandasnya dengan tatapan kosong menerawang jauh ke depan.

Sementara itu, Italia sendiri akan berada satu grup bersama tim-tim seperti Belgia, Republik Irlandia dan Swedia. Kekuatan mereka cenderung tidak terlalu mencolok antara satu dengan lainnya.