Antonio Conte Belum Putuskan Bawa Gelandang AS Roma Ini

  • Berita Bola – Antonio Conte ternyata belum memutuskan untuk membawa gelandang AS Roma yang satu ini atau tidak sama sekali. Ia sejatinya tidak meragukan kemampuan sang bintang bersama tim.

 

Berita Bola – Antonio Conte ternyata belum memutuskan untuk membawa gelandang AS Roma yang satu ini atau tidak sama sekali. Ia sejatinya tidak meragukan kemampuan sang bintang bersama tim.

Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte ternyata memang masih belum sanggup memutuskan apakah ia akan membawa Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi ke Euro 2016 mendatang atau tidak. Conte menyebut bahwa De Rossi sejatinya memang punya pengalaman dan kualitas permainan yang dibutuhkan Italia, namun kondisi fisik sang pemain dinilai sangat meragukan jika dibawa ke Euro mendatang.

De Rossi sempat masuk ke dalam 30 pemain yang dipanggil Conte ke skuad Bayangan Italia. Gelandang yang juga sudah menjadi langganan tampil di Timnas Italia ini diragukan bisa tampil di Euro 2016 mendatang setelah ia dikabarkan mendapat cedera ringan. Cedera itu ia alami saat jalani partai uji coba melawan Timnas Highlander Skotlandia beberapa waktu yang lalu.

Pada saat ditanya awak media mengenai peluang De Rossi ke Euro 2016 nanti, Conte (46 tahun) terlihat kebingungan apakah ia akan membawa sang pemain atau tidak. Ia malah sempat bertanya balik. Conte sendiri harus menetapkan skuad Final Timnas Italia pada tanggal 31 Mei atau 1 Juni di Indonesia.

“Kalian bilang kalian terkesan dengan perfora De Rossi? Mungkin kita harus lihat apakah ia bisa membuat saya terkesan” ungkap Conte kepada stasiun televisi RAI.

“Saya sudah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain saya karena saya tidak akan semua dari mereka pada hari Selasa (31/5) nanti.”

“Ada beberapa beberapa keputusan yang sulit untuk diambil (terkait 23 nama Final Timnas Italia) namun saya ingin berterima kasih kepada semua yang akan saya tinggalkan nanti” tutup sang pelatih.