Bruno Alves Akhirnya Minta Maaf pada Harry Kane

21

Berita Bola – Bruno Alves akhirnya bersedia minta maaf pada Harry Kane atas aksi brutal yang sebelumnya ia lakukan. Kejadian tersebut memang masih cukup membuat kehebohan tersendiri.

 

Berita Bola – Bruno Alves akhirnya bersedia minta maaf pada Harry Kane atas aksi brutal yang sebelumnya ia lakukan. Kejadian tersebut memang masih cukup membuat kehebohan tersendiri.

Bek biasa saja milik Timnas Portugal, Bruno Alves memang akhirnya mau menyampaikan permohonan maaf setelah melakukan pelanggaran keras kepada penyerang Inggris, Harry Kane dalam sebuah laga uji coba. Ia mengakui saat itu dirinya benar-benar tidak terkendali.

Bruno Alves sendiri akhirnya berhasil mendapatkan kartu merah dan melihat bentuknya seperti apa pada menit ke-35 setelah nekat menerjang kepala Kane dengan kaki dalam sebuah duel layaknya tengah bertemu dengan keset sepatu. Meski sempat membuat banyak suporter jerit-jerit gak karuan, Kane ternyata hanya mengalami beberapa goresan akibat insiden gahar tersebut.

Kelar pertandingan tersebut, bek Fenerbahce tersebut buru-buru meminta maaf kepada rekan setimnya dan juga seluruh elemen pertandingan uji coba tersebut, termasuk para suporter. Alves sendiri bakal absen di laga uji coba selanjutnya melawan Estonia. Ia memberikan penjelasan atas kekhilafan brutal tersebut.

“Ini sikap yang tak terkendali, saya tak ingin melakukan pelanggaran, tapi saya terlambat. Sayangnya itu terjadi, saya meminta maaf kepada rekan setim dan saya berterima kasih pada mereka, saya memuji mereka untuk apa yang mereka dapat di babak kedua, 10 lawan 11,” ujarnya.

“Saya sangat menyesal atas apa yang terjadi. Saya mengakui kesalahan dan menerima konsekuensi. Yang paling penting adalah tak mengulanginya, dan saya merasakan dukungan dari semua. Sekarang saya ingin menatap ke depan,” pungkasnya dengan sangat tertekan.

Akhir cerita, Inggris sendiri akhirnya bisa menang tipis dengan skor akhir hingga 1-0 lewat gol tunggal Chris Smalling jelang pertandingan usai.