Cristiano Ronaldo Diakui Bos Portugal Beri Dirinya Semangat

  • Berita Bola – Cristiano Ronaldo secara jujur telah diakui oleh bos Portugal telah memberikan dirinya semangat dan contoh yang baik. Sang bos telah utarakan kalimat pengakuan yang sangat tidak biasa.

 

Berita BolaCristiano Ronaldo secara jujur telah diakui oleh bos Portugal telah memberikan dirinya semangat dan contoh yang baik. Sang bos telah utarakan kalimat pengakuan yang sangat tidak biasa.

Bos Portugal, Fernando Santos, dengan kagum telah mengatakan bahwa dirinya telah banyak belajar dari spirit yang ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo di final Euro 2016.

Bintang Real Madrid itu sukses mengalami cedera lutut dan akhirnya harus buru-buru ditarik keluar lapangan di menit ke-25, ketika tim menghadapi Prancis kemarin. Namun semangatnya tak kunjung padam, dan ia malah terlihat sibuk memberikan semangat pada timnya dari pinggir lapangan. Rekaman aksi sang bintang telah memancing pujian bahkan dari suporter lawan.

Akhir cerita Portugal memang keluar sebagai juara dengan kemenangan 1-0, berkat gol yang dicetak Eder di babak tambahan.

“Pertama, saya ingin berterima kasih pada Tuhan yang sudah terus bersama kami, istri saya, ibu saya, cucu saya. Ayah saya, di manapun ia berada, ia mungkin sedang minum beberapa kaleng bir,” tutur Santos pada BBC.

“Cristiano Ronaldo adalah contoh yang luar biasa. Hari ini ia mencoba untuk terus berada di atas lapangan. Ia amat kuat di ruang ganti, ia membantu semua orang, itulah yang anda sebut kerja sama tim. Kami punya masa depan yang amat cerah, namun sekarang adalah waktunya berpesta,” pungkasnya.