Dimitri Payet Sebut Siapa Tokoh Dibalik Gol Spektakulernya

  • Berita Bola – Dimitri Payet dengan sportif sebutkan siapa tokoh penting dibalik gol spektakulernya. Hal ini memang tidak diketahui oleh banyak orang.

 

Berita Bola –┬áDimitri Payet dengan sportif sebutkan siapa tokoh penting dibalik gol spektakulernya. Hal ini memang tidak diketahui oleh banyak orang.

Gelandang Prancis, Dimitri Payet telah mengatakan bahwa Patrice Evra ternyata telah memintanya untuk menjadi eksekutor tendangan bebas penentu kemenangan Prancis saat melawan Kamerun beberapa waktu yang lalu.

Bagi yang tidak mengetahuinya, Payet sukses mencetak gol spektakuler lewat tendangan bebas saat pertandingan nyaris memasuki masa injury time. Tendangannya itu terbukti mampu kalahkan tendangan si madun.. eh, mampu memastikan kemenangan Prancis dengan skor spektakuler juga 3-2.

“Saya tak melihat posisinya cukup jauh, tapi pada saat yang sama saya ada cukup jauh, jadi saya tak tahu apakah saya harus memberikan umpan silang atau tidak,” ujarnya.

“Patrice Evra mengatakan kepada saya untuk mengeksekusinya langsung dan saya melihat kiper mencoba untuk berpindah lebih awal ke satu sisi, jadi saya mencoba untuk menempatkannya di sisi lain dan itu membentur tiang dan gol,” sambungnya lagi.

“Itu adalah satu gol yang cukup bagus karena posisi ini adalah salah satu posisi untuk kaki kiri. Saya perlu melihat tayangan ulangnya lagi, tapi saya senang dengan gol itu,” tandasnya sedikit mengenang masa indah.