Rashford Diyakini Tak Akan Main di Prancis

  • Berita Bola — Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford, diprediksi hanya akan jadi penghangat bangku cadangan di Piala Eropa 2016 mendatang. Dia bakal sulit mendapatkan menit bermain.

Piala Eropa  - Rashford Diyakini Tak Akan Main di Prancis

 

Berita Bola — Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford, diprediksi hanya akan jadi penghangat bangku cadangan di Piala Eropa 2016 mendatang. Dia bakal sulit mendapatkan menit bermain.

Demikian pendapat yang disampaikan oleh manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp. Menurut dia, Rashford akan sulit bersaing dengan empat penyerang Inggris lainnya dalam perebutan peluang untuk dimainkan.

Bagi Rashford, berangkat ke Piala Eropa di Prancis ini merupakan pengalaman pertamanya tampil di ajang besar bersama timnas Inggris. Penampilannya yang gemilang bersama Manchester United dalam beberapa bulan terakhir menjadi salah satu alasan pelatih Roy Hodgson memasukkan namanya dalam skuad Inggris.

Pemain 18 tahun ini baru melakoni debut profesional bersama United pada Februari 2016 lalu. Dia langsung bersinar dengan mencetak delapan gol dalam 16 penampilan bersama MU di semua ajang. Di kancah internasional, dia mencetak satu gol dalam penampilan debut melawan Australia pekan lalu.

Walau begitu, Redknapp yakin pemain muda itu tak akan mampu bersaing dengan Harry Kane, Jamie Vardy, Daniel Sturridge, dan kapten Wayne Rooney dalam mendapatkan peluang untuk bermain di Euro 2016 nanti.

“Dengan segala kejujuran, saya tidak melihat peluang baginya untuk bermain. Saya menyukainya dan ia akan jadi pemain hebat di masa depan,” ungkap Harry Redknapp seperti dilansir Sky Sports.

“Namun kita (Inggris) memiliki Kane, kita punya Vardy,  Sturridge, Rooney, jadi saya pikir Roy Hodgson (pelatih Inggris) punya begitu banyak opsi di lini depan.”

“Saya tidak memprediksi Rashford bakal mendapat kesempatan bermain dan saya secara pribadi akan terkejut jika ia mendapatkan kesempatan bermain,” tambahnya.