Karim Benzema Dapat Serangan Balik dari Front National

  • Berita Bola – Karim Benzema kini mendapatkan serangan balik yang cukup sengit dari pihak Front National. Ucapan yang sebelumnya telah ia lontarkan ternyata semakin memanaskan suasana yang ada.

 

Berita Bola – Karim Benzema kini mendapatkan serangan balik yang cukup sengit dari pihak Front National. Ucapan yang sebelumnya telah ia lontarkan ternyata semakin memanaskan suasana yang ada.

Adalah sang pemimpin partai sayap kanan di Prancis, Front National, Marine Le Pen yang sepertinya tak mau ketinggalan memberikan komentarnya atas pernyataan pedas dari Karim Benzema. Ia menilai, apa yang diucapkan Benzema adalah sebuah skandal.

Benzema sendiri memang baru saja kembali membuat heboh publik Prancis. Setelah terlibat kasus dengan rekan setimnya Mathieu Valbuena, penyerang Real Madrid itu kini mengkritik secara terbuka dan pedas kepada pelatih Prancis, Didier Deschamps yang nekat tak memasukkan nama besarnya untuk gelaran bergengsi Euro 2016.

Dalam komentarnya itu, Benzema bahkan dengan berani menyebut bahwa Deschamps tak memasukkan namanya karena adanya tekanan dari partai rasis di Prancis. Karuan klaim itu langsung ditanggapi oleh pemimpin partai Front National.

“Saya menemukan sebuah deklarasi skandal. Saya tak heran tuan Benzema menyembunyikan kekejamannya dibalik tuduhan kekerasan terhadap orang-orang Prancis,” komentar Marine Le Pen dengan sengit.

Tak cukup sampai di situ saja, Le Pen juga dengan penuh kekesalah menyerang balik Benzema lewat akun twitternya. Menurutnya, Benzema harus pergi dan bermain untuk Aljazair bila dia tak senang dengan situasi tersebut. Jelas bernada pengusiran.

Pada saat keadaan makin memanas, Deschamps memilih tak memanaskan situasi jelang timnya tampil di Euro 2016. “Saya tak memilii reaksi apapun. Saya tak punya komentar apapun untuk hal ini,” ujar Deschamps sedikit main aman.