Olivier Giroud Dihina Suporter Prancis Sendiri

Berita Bola – Olivier Giroud secara mengenaskan telah dihina oleh para suporter Prancis sendiri. Bukan hanya sekali, ia alami hingga beberapa kali mendapatkan perlakuan tak menyenangkan.

 

Berita Bola – Olivier Giroud secara mengenaskan telah dihina oleh para suporter Prancis sendiri. Bukan hanya sekali, ia alami hingga beberapa kali mendapatkan perlakuan tak menyenangkan.

Sosok Olivier Giroud ternyata benar-benar kesulitan untuk mendapatkan hati para penggemar tim manapun yang ia perkuat. Setelah sempat mendapat hujaman kritik keras dari fans Arsenal, meski sudah memberikan hadiah 82 gol dalam 188 laga bersama The Gunners, pemain Prancis itu belum lama ini malah dapat hinaan di negaranya sendiri. Ck-ck-ck…

Jagad Twitter masih dihebohkan oleh fakta bahwa sang striker terus mendapat cemooh dari suporter ketika ia meninggalkan hotel bersama rekan-rekan tim nasional lainnya. Hal itu terjadi jelang laga pemanasan Euro 2016 saat melawan Kamerun, menurut laporan yang diturunkan oleh Goal International. Apa yang mereka sampaikan?

Secara umum, para suporter itu mengatakan bahwa Giroud sama sekali tidak layak untuk mendapat tempat utama di tim asuhan Didier Deschamps, dan menyarankan sang manajer untuk memanggil Karim Benzema. Permintaan itu jelas sulit direalisasikan karena sang pemain masih dicoret karena tersangkut masalah hukum di Prancis.

Saat nama Giroud diumumkan sebelum laga berlangsung, ia langsung mendapatkan siulan dari para penonton dan sekali lagi mendapat perlakuan yang sama, pada saat ditarik di babak kedua. Giroud tetap tak dihargai meski dirinya sempat mencetak gol dalam laga tersebut. Kebayang bagaimana sedihnya hati sang bintang yang tak diharapkan dimana-mana tersebut.

Meski tak dihargai, Giroud sendiri tetap menjadi salah satu tumpuan Prancis untuk mencetak gol di Euro 2016 mendatang. Apakah hati suporter pelan-pelan akan membuka diri untuk menerima sang pemain? Entahlah… (gaya patrick the star).

Sepakbola.cc