Romelu Lukaku Jelaskan Kenapa Kesal Pada Timnas Finlandia

  • Berita Bola – Romelu Lukaku telah menjelaskan kenapa dirinya bisa sangat kesal pada Timnas Finlandia. Kekesalan sang bintang seara tak langsung ikut menyinggung tim lain yang memiliki karakter sama.

 

Berita Bola – Romelu Lukaku telah menjelaskan kenapa dirinya bisa sangat kesal pada Timnas Finlandia. Kekesalan sang bintang secara tak langsung ikut menyinggung tim lain yang memiliki karakter sama.

Penyerang Timnas Belgia, Romelu Lukaku tak tahan untuk berkomentar atas hasil imbang yang diraih negaranya saat uji coba kontra Finlandia beberapa waktu yang lalu. Sang bintang lantas dengan kesal menyebut bahwa tim manapun akan selalu kesulitan untuk menghadapi tim yang bermain defensif alias terlalu bertahan sepanjang pertandingan.

Lukaku ikut menjadi sang penyelamat Belgia pada pertandingan kontra FInlandia tersebut. Skuad besutan Marc Wilmots tersebut dikejutkan dengan gol Kasper Hamalainen pada menit ke 53 sebelum penyerang Everton tersebut akhirnya berhasil menyamakan kedudukan jelang pertandingan kurang menarik itu berakhir.

Saat dimintai pendapatnya mengenai jalannya pertandingan tersebut, Lukaku buru-buru menjawab dengan perasaan gondok.

“Semua tim yang bermain melawan kami sepertinya akan bertahan sepanjang pertandingan dan menunggu satu kesempatan untuk mencetak gol. Itu sangat menyebalkan” ungkap Lukaku kepada stasiun TV RTBF.

Belgia nantinya akan tergabung di Grup E bersama dengan Italia, Republik Irlandia dan Swedia. Timnas ini akan memainkan pertandingan pertama mereka di Euro kontra Italia pada tanggal 13 Juni mendatang. Meski kurang peminat, namun mereka masih kerap diperhatikan perkembangannya, terutama oleh Italia.