Inikah Penerus Gareth Bale Di Timnas Wales?

  • Chris Coleman menegaskan bahwa gelandang Aaron Ramsey sama hebatnya untuk Timnas Wales sebagaimana bintang utama Gareth Bale menjelang Euro 2016. Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, secara luas diakui sebagai sosok utama di dalam tim, namun gelandang Arsenal Aaron Ramsey juga merupakan anggota skuad yang lain yang bermain reguler Liga Champions di tingkat klub. Coleman percaya […]

Chris Coleman menegaskan bahwa gelandang Aaron Ramsey sama hebatnya untuk Timnas Wales sebagaimana bintang utama Gareth Bale menjelang Euro 2016.

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, secara luas diakui sebagai sosok utama di dalam tim, namun gelandang Arsenal Aaron Ramsey juga merupakan anggota skuad yang lain yang bermain reguler Liga Champions di tingkat klub.

Coleman percaya bahwa Aaron Ramsey, usia 25 tahun, bisa mendapatkan keuntungan secara signifikan dari semua perhatian pada perhatian tinggi rekan setimnya dan menekankan pentingnya untuk harapan Wales di turnamen Euro di Prancis.

“Dia merupakan pemain besar bagi kami,” kata Coleman pada Wales Online. “Aaron bisa bermain di bawah radar perhatian orang karena Gareth, tapi saya pikir itu baik baginya.”

“Gareth harus diakui, dia punya kepribadian di mana ia akan mendapatkan perhatian utama dengan itu dan itu baik untuk Aaron. Jika dia bermain di bawah radar (dan dia tak kan berada dalam tekanan), tidak akan memiliki masalah dengan itu.”

“Semua yang saya harapkan dari Aaron hanya permainan seorang Aaron Ramsey di lapangan bagi kami, karena tidak ada yang seperti dia.”

“Beberapa pertunjukan yang pernah saya lihat ketika dia dimasukkan ke dalam tim adalah ia mendominasi total dalam pertandingan sepak bola dari posisi gelandang. Itu adalah pertunjukan terbaik yang pernah saya lihat dari setiap gelandang Welsh, dan itulah seberapa baik dia bisa. Baleo akan memberitahu Anda seberapa baik Aaron Ramsey.”

Coleman merasa bahwa ketika Ramsey bermain dalam form terbaiknya, dia dapat menghasilkan momen yang tak bisa pemain lain lakukan.

Manajer Wales itu menambahkan, “Bagi kami, dia memberi kami sesuatu yang kami tidak punya. Dia bisa melakukan hal-hal di posisi di mana dia bermain dan melakukan yang tak bisa dilakukan pemain lain lakukan. Dia bisa mulai bermain di tepi kotak kami dan dia bisa menyelesaikannya di tepi kotak lawan.”

Wales berada di Grup B untuk Euro bersama dengan Inggris, Rusia dan Slovakia.