Wayne Rooney Absen vs Estonia

Manajer tim nasional Inggris Roy Hodgson menyampaikan kabar terakhir soal Wayner Rooney. Striker Manchester United itu tidak akan turun dalam laga vs Estonia Sabtu dinihari WIB. Posisinya sebagai kapten akan digantikan oleh Gary Cahill.

Berita Bola : Manajer tim nasional Inggris Roy Hodgson menyampaikan kabar terakhir soal Wayner Rooney. Striker Manchester United itu tidak akan turun dalam laga vs Estonia Sabtu dinihari WIB. Posisinya sebagai kapten akan digantikan oleh Gary Cahill.

Rooney tidak ikut serta dalam laga kualifikasi Euro 2016 vs Estonia setelah terkena hantaman di pergelangan kakinya saat bermain untuk Manchester United pada laga di Arsenal.

Striker belum bisa berlatih bersama dengan skuad Roy Hodgson sejak mereka bertemu pada hari Selasa, tapi akan tetap bersama dengan tim untuk pertandingan terakhir mereka melawan Lithuania pekan depan.

Bek Chelsea Gary Cahill akan menjadi kapten selama ketiadaan Rooney saat mereka mencoba menyelesaikan babak kualifikasi mereka dengan dua kemenangan lagi.

Sang striker itu juga akan menerima sepatu emas dari Sir Bobby Charlton, setelah mengalahkan rekornya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa, bulan lalu.

Roy Hodgson memiliki sejumlah pemain depan lainnya yang mungkin dapat menggantikan Rooney, dengan Harry Kane, Theo Walcott, Danny Ings dan Jamie Vardy juga tersedia untuk game ini.

Namun, Ings belum berlatih minggu ini setelah juga mengalami memar saat bermain untuk Liverpool di derby Merseyside dan akan bergabung bersama Michael Carrick untuk sesi latihan Kamis.

Jonjo Shelvey mengambil bagian setelah mengatasi masalah yang telah membuatnya absen dari pelatihan untuk paruh pertama minggu itu.

Inggris telah memenangkan delapan kualifikasi mereka sejauh ini, mencetak 26 gol dan kebobolan hanya tiga kali, dan telah lolos untuk kompetisi Euro 2016 di Perancis musim panas mendatang.

Sepakbola.cc