Cristiano Ronaldo Tak Pernah Paksa Tiago Minta Maaf

  Federasi Sepakbola Portugal, FPF, dengan tegas membantah klaim yang menyebut bahwa striker Real Madrid meminta pemain Atletico Madrid, Tiago, meminta maaf. Cristiano Ronaldo tak pernah paksa Tiago. AS sebelumnya sempat mengabarkan bahwa sebuah media Portugal mengklaim bila sang kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, telah memaksa Tiago dan Ricardo Carvalho meminta maaf usai keduanya sempat memutuskan […]

Piala Eropa  - Cristiano Ronaldo Tak Pernah Paksa Tiago Minta Maaf

 

Federasi Sepakbola Portugal, FPF, dengan tegas membantah klaim yang menyebut bahwa striker Real Madrid meminta pemain Atletico Madrid, Tiago, meminta maaf. Cristiano Ronaldo tak pernah paksa Tiago.

AS sebelumnya sempat mengabarkan bahwa sebuah media Portugal mengklaim bila sang kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, telah memaksa Tiago dan Ricardo Carvalho meminta maaf usai keduanya sempat memutuskan tak lagi membela tim nasional.

Tiago dan Carvalho sendiri sempat kembali dipanggil untuk membela Seleccao asuhan Fernando Santos, tak lama usai sang pelatih ditunjuk menggantikan Paulo Bento.

“Tidak benar bahwa kapten sudah berbicara dengan para pemain tersebut atau pemain lain untuk meminta mereka memberikan permintaan maaf atau melakukan hal yang lain,” isi pernyataan resmi FPF.

Carvalho kemudian memutuskan untuk meninggalkan kamp latihan Portugal di tahun 2011 ketika ia melihat namanya tak masuk dalam tim. Sementara Tiago sempat memutuskan pensiun dari arena sepakbola Internasional pada bulan Januari.

Ia juga sudah mengajukan permintaan maaf usai sempat menolak permintaan kembali membela timnas, namun rupanya Ronaldo sama sekali tak terlibat dalam proses tersebut.

Sepakbola.cc