Demi Timnas Inggris, Jamie Vardy Majukan Tanggal Nikah

  • Penyerang Leicester City Jamie Vardy dipastikan absen membela tim nasinal Inggris melawan Australia pada Rabu (25/5) nanti karena akan menikah.

Penyerang Leicester City Jamie Vardy dipastikan absen membela tim nasinal Inggris melawan Australia pada Rabu (25/5) nanti karena akan menikah.

http://gty.im/533462006

Ternyata ini adalah ketiga kalinya Vardy merencanakan pernikahan, dimana ia membatalkan nikah pada tahun lalu dan kemudian memajukan jadwalnya di tahun ini demi Euro 2016.

“Tahun lalu pernikahan dia akan dilangsungkan pada Juni dan lalu saya memanggilnya untuk pertandingan internasional,” aku Roy Hodgson.

“Saya pikir dia layak untuk menikah sekarang ini.”

Di laga persahabatan melawan Turki, Minggu (22/5) kemarin Vardy memberikan gol kemenangan dimana akhirnya Inggris menang 2-1.

Pada pertandingan tersebut, Vardy pada awalnya bermain di area sisi kiri dengan dua penyerang lainnya. Namun kemudian Hodgson memindahkan Vardy ke tengah, dimana akhirnya ia mencetak gol.

“Jamie Vardy bermain di Fleetwood Town beberapa tahun lalu. Saya yakin jika anda berkata kepadanya bahwa ia akan bermain untuk timnas Inggris, dia akan senang bemain di tengah atau bahkan sebagai kiper.”

“Saya tidak akan menerapkan siste permainan yang cocok dengan Vardy. Tapi posisi dia di timnas tidak terancam saat ini,” ujar Hodgson seperti dikutip dari BBC.

Serangkaian pertandingan persahabatan yang dilakukan The Three Lions adalah sebagai upaya pematangan sebelum berkiprah di Euro 2016 Perancis, 10 Juni hingga 10 Juli nanti.