Pemain Bayern Munchen Ingin Tampil di Euro 2016

  • Pemain sayap Bayern Munchen itu akhir-akhir ini tengah memikirkan untuk kembali membela Tim Nasionalnya pada waktu dekat ini.

 

 

Pemain sayap Bayern Munchen itu akhir-akhir ini tengah memikirkan untuk kembali membela Tim Nasionalnya pada waktu dekat ini.

Berita Bola –  Franck Ribery kabarnya sedang mempertimbangkan untuk balik membela Tim Nasional Prancis, karena menurut dia bahwa momen Euro 2016 ini amat menggodanya untuk kembali memperkuat Les Blues setelah sebelumnya dia menyatakan mundur dari Tim Nasional Prancis.

Pada Piala Dunia tahun 2014 yang lalu, Franck Ribery telah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari dari Tim Nasional Prancis, di mana ia tidak satu kalipun berlaga bersama untuk Les Blues-julukan Tim Nasional Prancis-pada ajang sepakbola terbesar di dunia itu. Masalah cedera paha menjadi alasan Franck Ribery untuk pensiun dari karirnya di sepakbola Internasional Prancis.

Franck Ribery yang baru saja kembali dari cedera pada bulan Februari kemarin mengatakan keadaannya telah kian membaik dan kalau kondisi ini terus berlanjut, ia bakal memikirkan untuk tampil di Euro 2016 yang akan datang. “Saya melihat bahwa pelatih Didier Deschamps ingin membawa para pemain terbaik untuk Euro nanti,” beber Ribery kepada Kicker.

“Saat ini saya sudah bermain lagi untuk Bayern dan kondisi saya saat ini sudah mencapai seratus persen. Namun sebelum saya berpikir untuk bermain bagi Timnas lagi, maka harus ada pembicaraan dengan Deschamps, dan itu wajib terjadi,” tuntas Winger berusia 32 tahun itu.