Hasil Montenegro vs Austria Skor Akhir Kualifikasi Euro 2016 Sabtu 10/10/2015

Dua gol menit-menit akhir dari Marko Arnautovic dan Marcel Sabitzer telah mengakhiri harapan Montenegro untuk lolos ke putaran final Euro 2016 setelah mereka memastikan kemenangan 3-2 untuk Austria dalam pertandingan di Stadion Pod Goricom, Sabtu dinihari WIB.

Piala Eropa  - Hasil Montenegro vs Austria Skor Akhir Kualifikasi Euro 2016 Sabtu 10/10/2015

Hasil Kualifikasi Euro 2016 , Montenegro vs Austria , Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan , Montenegro , Austria , 

Dua gol menit-menit akhir dari Marko Arnautovic dan Marcel Sabitzer telah mengakhiri harapan Montenegro untuk lolos ke putaran final Euro 2016 setelah mereka memastikan kemenangan 3-2 untuk Austria dalam pertandingan di Stadion Pod Goricom, Sabtu dinihari WIB.

Tim tuan rumah memimpin pada menit ke-32 ketika Mirko Vucinic berhasil menguasai bola di dalam kotak sebelum menceploskan bola melewati kiper Robert Almer.

Montenegro hampir saja menggandakan keunggulan mereka ketika pertahanan Swiss yang ceroboh membiarkan Fatos Beqiraj menerobos masuk ke arah gawang dan kemudian menyerang dari tepi kotak, tapi Almer melakukan penyelamatan hebat di situ guna membatalkan gol.

Tuan rumah mempertahankan tekanan mereka dan Stefan Savic berhasil menyambar bola lepas di dalam kotak penalti, tapi karena terlalu gugup ia tidak bisa mencetak gol dari jarak beberapa meter saja.

Di babak kedua, Austria menyamakan kedudukan ketika Marc Janko menggetarkan jala gawang dari jarak satu meter saja setelah ia mengambil bola rendah di muka gawang dari Martin Harnik.

Tim tamu hampir saja berbalik memimpin ketika Arnautovic melepaskan satu serangan ke arah sudut atas, tapi kiper Vukasin Poleksic mampu menepis bola dan berujung sepak pojok.

Montenegro kembali mengambil keuntungan selagi Austria gagal untuk membersihkan sebuah tendangan sudut dan Fatos Beqiraj menguasai bola sebelum menembak dengan kaki kiri ke pojok bawah.

Sekitar 12 menit kemudian giliran Austria melalui Marko Arnautovic berlari masuk ke dalam kotak penalti sebelum menembak rendah di luar jangkauan kiper Poleksic ke pojok bawah.

Di tengah tekanan berat harus menang, Montenegro malah bermain dengan 10 orang setelah Vucinic kena dua kartu kuning sekaligus karena membantah wasit dan diusir keluar pada menit 87.

Dengan modal keunggulan pemain Austria berhasil mengamankan kemenangan di detik-detik terakhir untuk mengakhiri peluang tim tuan rumah mencapai turnamen di Prancis saat Marcel Sabitzer menerkam bola lepas di kotak enam meter. Skor berubah 2-3 dan penonton tuan rumah pulang dengan menangis.

Lihat posisi mereka di klasemen:

Piala Eropa  - Hasil Montenegro vs Austria Skor Akhir Kualifikasi Euro 2016 Sabtu 10/10/2015

Sepakbola.cc