Inilah Skuad Resmi Timnas Inggris EURO 2016

232

Roy Hodgson telah resmi mengumumkan daftar 23 nama skuad resmi tim nasional Inggris yang akan berlaga di Prancis.

Roy Hodgson telah resmi mengumumkan daftar 23 nama skuad resmi tim nasional Inggris yang akan berlaga di Prancis.

Penyerang remaja Manchester United yang baru saja mencetak rekor sebagai pencetak gol termuda Inggris, Marcus Rashford, masuk dalam skuad Inggris untuk Euro 2016.

Sedangkan gelandang Newcastle, Andros Towsend, dan gelandang Leicester City, Danny Drinkwater, harus tersisih dari skuad Inggris untuk turnamen Piala Eropa di Prancis.

Drinkwater pun mengungkapkan kekecewaannya di instagram pasca gelandang yang membawa Leicester City juaga Liga Inggris itu tersisih dari skuad.

“Sungguh mengecewakan ketika tidak masuk dalam 23 skuad final. Akan menjadi pengalaman yang menarik tentunya dapat bergabung di Euro sebagai pemain. Tapi saya akan tetap mendukung tim nasional saya sebagaimana biasanya. ”

Tim nasional Inggris tergabung dalam grup B bersama dengan Rusia, Wales, dan Slovakia. Wayne Rooney cs akan menjalani laga pembuka melawan Rusia pada 11 Juni 2016. Kemudian mereka akan menjalani derby Britania Raya kontra Wales di matchday kedua pada 16 Juni 2016.

Terakhir The Three Lions akan menjalani laga pamungkas kontra Slovakia.

Berikut adalah 23 skuad resmi Timnas Inggris di EURO 2016

Kiper : Joe Hart (Manchester City), Frasser Forster (Southamton), Tom Heaton (Burnley).

Bek: Kyle Walker (Tottenham Hotspur), Danny Rose (Tottenham Hotspur), Gary Cahill (Chelsea), Chris Smalling (Manchester United), Nathaniel Clyne (Liverpool), John Stones (Everton), Ryan Bertrand (Southamton).

Gelandang: James Milner (Liverpool), Adam Lallana (Liverpool), Jordan Henderson (Liverpool),  Eric Dier (Tottenham Hotspur), Raheem Sterling (Manchester City), Jack Wilshere (Arsenal), Dele Alli (Tottenham Hotspur), Ross Barkley (Everton).

Penyerang : Harry Kane (Tottenham Hotspur), Wayne Rooney (Manchester United), Jamie Vardy (Leicester City), Daniel Sturridge (Liverpool), Marcus Rashford (Manchester United).