Inter Milan Akhirnya Bangkit Kembali

4

  Inter Milan akhirnya buktikan bisa bangkit kembali usai Mauro Icardi mencetak satu gol saat timnya, menang 2-0 atas Qarabag. Aksi tersebut terjadi di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan kedua Liga Europa Grup F, Jumat (03/10/2014) dini hari WIB. Kemenangan tersebut jelas sangat berarti bagi klub yang dimiliki Erick Thohir tersebut. Hasil positif yang diraih […]

Inter Milan Akhirnya Bangkit Kembali - berita Piala Eropa

 

Inter Milan akhirnya buktikan bisa bangkit kembali usai Mauro Icardi mencetak satu gol saat timnya, menang 2-0 atas Qarabag. Aksi tersebut terjadi di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan kedua Liga Europa Grup F, Jumat (03/10/2014) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut jelas sangat berarti bagi klub yang dimiliki Erick Thohir tersebut. Hasil positif yang diraih itu menjadi pemicu semangat pemain Inter yang akhir pekan lalu menelan kekalahan 4-1 dari Cagliari di ajang Serie A

Icardi kemudian dengan sangat percaya diri mengatakan kalau klub yang berdiri pada tahun 1908 tersebut bakal kembali ke jalur kemenangan mereka.

“Kami ingin kemenangan untuk kembali ke jalur yang benar setelah kekalahan mengerikan atas Cagliari,” ujarnya sesuai rilis Football Italia.

Icarsi juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pablo Osvaldo yang menjadi kreator golnya. Menurut Icardi, umpan matang Osvaldo sangat memanjakan untuk menjebol gawang lawan.

“Osvaldo sangat membantu saya. Dia mencoba mengarahkan bola kepada saya dan melewati pemain lawan. Saya mencoba untuk menipu (pemain lawan) untuk mencetak gol. Untungnya, dia lelah dan tidak bisa mengejar saya,” pungkas penyerang berusia 21 tahun tersebut.