Jack Wilshere Frustrasi Di Arsenal, Bahagia Di Timnas Inggris

  • Jack Wilshere telah menyuarakan rasa frustrasi dengan perannya di Arsenal dan senang bisa bermain di posisi yang lebih sentral dengan timnas Inggris.

Jack Wilshere telah menyuarakan rasa frustrasi dengan perannya di Arsenal dan senang bisa bermain di posisi yang lebih sentral dengan timnas Inggris.

Pemain berusia 24 tahun telah dimainkan melebar pada lebih dari satu kesempatan oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger, tetapi pemain internasional Inggris itu mengungkapkan bahwa umumnya dia bermain di tengah lapangan ketika mewakili negaranya.

Bos Inggris Roy Hodgson memainkan Wilshere di lini tengah dalam kemenangan Inggris 2-1 atas Turki pada hari Minggu (22/5). Hodgson tampaknya lebih memiliki kepercayaan pada Wilshere untuk memerankan perannya di lini tengah.

“Dengan Arsenal saya sudah bermain melebar, yang tidak saya. Saya bukan orang yang bermain melebar,” kata Wilshere kepada wartawan.

“Tapi Roy tampaknya memiliki kepercayaan pada saya di lini tengah, jadi saya senang dengan itu.”

“Saya ingin bermain di mana saja di tengah. Saya memainkan peran dengan baik dan saya benar-benar menikmati itu.

“Saya bermain sedikit lebih tinggi di tengah lapangan melawan Turki dan saya menikmati itu.”

Wilshere tampil hanya tiga kali di semua kompetisi untuk Arsenal di musim 2015-16 karena patah kaki, namun itu tetap membuatnya terpilih dalam 26 nama skuad sementara Inggris untuk Euro 2016.