Jadwal Kualifikasi Piala Eropa: Prediksi Skor Inggris vs San Marino 10/10/2014

9

  Jadwal Kualifikasi Piala Eropa: Prediksi Skor Inggris vs San Marino (10/10/20140. Timnas Inggris akan melakoni laga menjamu San Marino di babak kualifikasi grup E pada Jumat. Laga akan berlangsung di Stadion Wembley mulai pukul 01.30 WIB, bila tak ada halangan akan ditayangkan RCTI. Dalam laga pertama kulifikasi UERO 2016 di Group E, Inggris menang […]

Piala Eropa  - Jadwal Kualifikasi Piala Eropa: Prediksi Skor Inggris vs San Marino 10/10/2014

 

Jadwal Kualifikasi Piala Eropa: Prediksi Skor Inggris vs San Marino (10/10/20140. Timnas Inggris akan melakoni laga menjamu San Marino di babak kualifikasi grup E pada Jumat. Laga akan berlangsung di Stadion Wembley mulai pukul 01.30 WIB, bila tak ada halangan akan ditayangkan RCTI.

Dalam laga pertama kulifikasi UERO 2016 di Group E, Inggris menang 0-2 atas tuan rumah Swiss. Hasil ini akan jadi motivasi bagi para pemain Inggris untuk melanjutkan catatan kemenangan. Terlebih mereka sempat tampil buruk di ajang piala dunia 2014 di Brasil.

Skuad Roy Hodgson masih ada di peringkat teratas dan jelas diunggulkan. Striker Liverpool, Daniel Sturridge, dipastikan absen lantaran belum pulih betul dari cederanya. Namun dengan mengandalkan Rooney dan Welbeck di lini depan.

San Marino sendiri bukanlah tim yang diperhitungkan di semua kompetisi. Dari lima laga terakhir gawang mereka kebobolan 21 gol dan hanya membuat 1 gol saja. Meski tak menargetkan menang di kandang Inggris, imbang pun akan menjadi hasil yang luar biasa bagi San Marino.

Melihat catatan pertemuan, dalam dua pertemuan terakhirnya di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014 lalu, Inggris selalu menang dengan margin sangat besar. Menggasak San Marino 5-0 di pertemuan pertama, Tim Tiga Singa mengamuk di markas San Marino kala menang delapan gol tanpa balas.

 

Head to Head:

23 Mar 2013: San Marino 0-8 Inggris (Kualifikasi Piala Dunia)

13 Okt 2012: Inggris 5-0 San Marino (Kualifikasi Piala Dunia)

 

Perkiraan Susunan Pemain:

Inggris : J. Hart – G. Cahill – Smalling – P. Jones – L. Shaw – J. Wilshere – F. Lampard – R. Barkley – Sterling – wellbeck – D. Sturridge,

San Marino : A. Simoncini – F. Vitaioli – M. Palazzi – M. Berretti – D. Simoncini – Alessandro Della Valle – C. Valentini – M. Battistini – D. Rinaldi – M. Vitaioli – M. Cervellini.

 

Prediksi kemengangan untuk Inggris 4 – 0 San Marino