Roy Hodgson Amati Pemain Muda Manchester United Untuk Piala Eropa

  • Performa Impresif yang ditampilkan oleh pemain muda Manchester United ini berpengaruh besar terhadap kariernya sepakbolanya. Dikabarkan pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson ingin menggunakan jasanya untuk tim Piala Eropa.

Performa Impresif yang ditampilkan oleh pemain muda Manchester United ini berpengaruh besar terhadap kariernya sepakbolanya. Dikabarkan pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson ingin menggunakan jasanya untuk tim Piala Eropa.

Berita Bola – Marcus Rashford berhasil melesakkan dua gol ke gawang Midtjylland pada ajang Liga Eropa dan diteruskan dengan dua gol lagi ke gawang Arsenal beberapa hari berikutnya pada mingggu lalu. Rashford lantas menjadi bahan pembicaraan dan dikatakan sebagai bintang Inggris di masa depan.

Hodgson pun turut angkat bicara tentang sensasi Rashford. Untuk Hodgson, seperti halnya pemain Inggris yang lainn, Rashford juga memiliki kesempatan bermain di Piala Eropa.

“Saya belum membuat keputusan apakah memasukkan dirinya ataupun mengacuhkannya. Saya hanya berharap Rashford bisa terus tampil bagus.”

“Saya berharap Rashford bisa terus berkembang sebagai pemuda berusia 18 tahun. Publik jangan terlalu memberinya beban besar,” ujar Hodgson sebagaimana dilansir dari Goal.

Hodgson mengatakan, dirinya tidak hanya ikut hanyut dalam euforia kepopuleran Rashford. Hodgson sudah dari dulu mengamati pesepakbola berumur 18 tahun itu.

“Saya sudah mengamati Rashford, jadi Rashford ada dalam sistem kami.”

“Perkembangan Rashford sangat bagus dan semoga terus berlanjut. Saya berharap dia bisa mengakhiri musim ini dengan baik,” kata Hodgson.

Rashford pribadi ialah opsi reguler di skuat junior Inggris mulai dari u-16 dan u-18.

“Kami ikut gembira pemain yang biasa bermain di tim U-18 dan kami yakini memiliki masa depan cerah mulai mendapatkan kesempatan bermain di tim utama di klub yang ia bela.”

“Rashford mencetak empat gol di tiga pertandingan dan itu merupakan prestasi hebat. Bila ia terus menorehkan catatan gemilang tersebut, maka hal itu akan bagus bagi Manchester United dan Inggris,” kata Hodgson.

Hodgson mengatakan bahwa Rashford mempunyai banyak panutan bagus dari para seniornya di Inggris.

“Mari berharap Rashford pada usia 18 tahun memiliki kesempatan untuk berkembang seperti Raheem Sterling, Ross Barkley, Wayne Rooney, David Beckham, Paul Scholes, dan kalian bisa sebutkan nama lainnya,” ujar Hodgson.