Portugal Mengaku Sudah Biasa Kalah

6

  Portugal kalah 0-1 dari Albania di Estadio Municipal de Aveiro, Senin (08/09/2014) dalam babak kualifikasi Euro 2016 Grup I. Atas hasil mengecewakan tersebut, Portugal mengaku sudah biasa kalah. Ya, setelah pertandingan, Luis Nani dan kawan-kawan memang sempat dihujani cemoohan dari fansnya sendiri. Namun pelatih Portugal, Paulo Bento, malah menyebut kekalahan itu merupakan hal yang […]

Piala Eropa  - Portugal Mengaku Sudah Biasa Kalah

 

Portugal kalah 0-1 dari Albania di Estadio Municipal de Aveiro, Senin (08/09/2014) dalam babak kualifikasi Euro 2016 Grup I. Atas hasil mengecewakan tersebut, Portugal mengaku sudah biasa kalah.

Ya, setelah pertandingan, Luis Nani dan kawan-kawan memang sempat dihujani cemoohan dari fansnya sendiri. Namun pelatih Portugal, Paulo Bento, malah menyebut kekalahan itu merupakan hal yang biasa.

“Kekalahan ini merupakan situasi yang normal dalam sepak bola. Saya harus memahami kekecewaan fans dan mencoba melanjutkan pekerjaan saya untuk membawa tim ini kembali (bangkit),” ucap Bento dengan berusaha tetap tetang.

Pria berusia 45 tahun tersebut memang tak menutup rasa kecewa dengan kekalahan timnya. Pasalnya, Portugal melepaskan 18 tendangan ke gawang Albania, tapi tak ada yang berbuah menjadi gol. Albania menang 1-0 berkat gol tunggal Bekim Balaj.

“Kami tahu pertandingan ini tidak berjalan seperti yang diharapkan. Saya pikir hasil pertandingan kali ini tidak adil,” ujarnya pelan.

“Di babak pertama kami memiliki peluang untuk mencetak gol, tapi bola tak ada yang masuk. Bahkan, kami mengontrol permainan selama 45 menit pertama,” pungkasnya.