Prediksi Azerbaijan vs Italia Jadwal Kualifikasi Euro 2016 Sabtu 10/10/2015

Italia memiliki kemenangan moral atas Azerbaijan setelah mengalahkan mereka 2-1 di Palermo, berkat dua gol dari Georgio Chiellini, yang juga mencetak satu gol bunuh diri dalam pertandingan itu.

Azerbaijan vs Italia

Azerbaijan vs Italia , Prediksi , Jadwal , Kualifikasi Euro 2016 , Prediksi Skor , Susunan Pemain , Head to Head , Siaran Langsung , Live Score , Bursa Taruhan 

Italia belum pasti aman untuk lolos otomatis sebagai dua teratas Grup H kualifikasi Euro 2016 saat mereka mempersiapkan diri untuk tandang ke Azerbaijan di Baku Sabtu malam WIB ini.

Azerbaijan sudah tidak punya beban apa-apa karena mereka kini berada di urutan kelima dalam klasemen, tetapi mereka bisa saja menghambat peluang Italia mengingat bahwa mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kualifikasi terakhir mereka.

Prediksi Azerbaijan

Dengan tidak ada kesempatan kualifikasi, tidak ada tekanan dari Azerbaijan untuk mengambil poin terhadap Italia, yang memungkinkan mereka bergerak lebih bebas di lapangan.

Babak kualifikasi ini sudah terasa sulit bagi bangsa Azerbaijan karena mereka menghadapi Italia, Norwegia, Kroasia, Bulgaria dan Malta, mengambil hanya satu kemenangan dari delapan pertandingan sejauh ini.

Secara keseluruhan, mereka telah kalah empat kali dalam tahap kualifikasi, tetapi mereka berhasil meraih tiga kali hasil seri dan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, yang dapat menimbulkan masalah bagi Azzuri.

Perubahan positif bagi Azerbaijan terjadi setelah penunjukan pelatih baru Robert Prosinecki, yang mengambil alih posisi pada bulan Desember tahun lalu dengan kontrak dua tahun, menggantikan Berti Vogts.

Sejak kedatangannya, tim telah mengamankan satu kemenangan dan tiga kali draw pada tahap kualifikasi ini, menunjukkan bahwa tim nasional Italia mungkin akan menemui lebih banyak kesulitan daripada yang diperkirakan semula.

Performa terbaru: LLWDDD
Performa terbaru (semua kompetisi): LWLDDD

Grup H Kualifikasi Euro 2016

Prediksi Italia

Italia tidak asing dengan tahap Kejuaraan Eropa ini mengingat bahwa mereka memiliki satu trofi dan dua kali runner-up dua dalam empat turnamen terakhir.

Azzurri hanya berselisih satu kemenangan saja dari usaha merebut mahkota Eropa kedua mereka empat tahun lalu, tetapi mereka tidak bisa melewati Spanyol, yang mendominasi panggung global dengan bermain umpan-lari mereka.

Italia menyerah dengan kekalahan 4-0 di final, dan mereka akan berharap bahwa mereka tidak akan kalah lagi musim panas mendatang, tapi sebelum sampai ke sana mereka masih perlu memesan tempat duduk mereka untuk pesawat ke Paris.

Pasukan Antonio Conte saat ini berjarak dua poin jauhnya di atas tim urutan kedua Norwegia, yang akan mereka hadapi di laga kualifikasi terakhir Grup H minggu depan. Jadi jika mereka gagal untuk mendapatkan kemenangan atas Azerbaijan, mereka masih memiliki kesempatan untuk memuncaki grup melalui laga penutupan mereka .

Babak kualifikasi ini terasa positif bagi tim Italia karena mereka sudah tak terkalahkan dalam 48 pertandingan terakhir mereka dengan catatan 37 kemenangan dan 11 kali imbang, tapi mereka telah berjuang untuk mendapatkan poin maksimal di beberapa laga tandang terakhir mereka.

Italia telah kehilangan poin di dua laga tandang kualifikasi mereka karena mereka hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Bulgaria dan kemudian dua kali imbang 1-1 dengan Kroasia.

Gol juga terasa sulit didapat untuk tim Azzurri, tetapi mereka telah terus menampilan gaya defensif tradisional mereka dalam pertandingan kualifikasi Euro mereka.

Performa terbaru: WDDDWW
Performa terbaru (semua kompetisi): DDDLWW

Berita Tim Azerbaijan vs Italia

Tuan rumah tidak punya masalah cedera baru menjelang pertandingan akhir pekan ini, dengan kapten Rasad Sadiqov diharapkan untuk mencatatkan penampilan nasional ke-100 kalinya.

Ruslan Qurbanov kemungkinan untuk menjadi ujung tombak serangan Azerbaijan, sementara Gara Garayev akan menjadi jangkar dalam formasi 4-1-4-1.

Tim tamu akan datang tanpa Daniele de Rossi saat ia mulai menjalani larangan dua pertandingan, sementara Lorenzo Insigne juga absen karena cedera lutut yang dideritanya dalam pelatihan.

Pemain Southampton Graziano Pelle kemungkinan bisa memberikan ancaman gol untuk Italia setelah mencetak lima gol Premier League untuk The Saints musim ini.

Alessandro Florenzi diharapkan untuk memulai pertandingan di bek kanan, yang berarti bahwa pemain Manchester United Matteo Darmian kemungkinan untuk mulai di sisi kiri, dengan Andrea Pirlo bermain dari lini tengah.

Prediksi Susunan Pemain Azerbaijan vs Italia

Azerbaijan : Aghayev; Dasdamirov, Huseynov, Sadiqov, Medvedev; Garayev; Mammadv, Amirgurliyev, Nazarov, Ismayilov; Qurbanov

Italia : Buffon; Darmian, Chiellini, Bonucci, Florenzi; Verratti, Pirlo, Bertalocci; Eder, Pelle, Candreva

Head to Head Azerbaijan vs Italia

Italia memiliki kemenangan moral atas Azerbaijan setelah mengalahkan mereka 2-1 di Palermo, berkat dua gol dari Georgio Chiellini, yang juga mencetak satu gol bunuh diri dalam pertandingan itu.

Gol bunuh diri Chiellini akan dicatat sebagai satu-satunya gol tim senior Azerbaijan melawan Italia karena Azzurri memastikan kemenangan 2-0 dan 4-0 di Baku dan Reggio Calabria masing-masing selama pertemuan keduanya dalam babak kualifikasi Euro 2004.

Sementara ada sedikit penceklik gol untuk Italia akhir-akhir, mereka dapat merasa senang oleh fakta bahwa mereka telah menjaringkan setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Azerbaijan di semua jenis kompetisi.

Prediksi Skor Azerbaijan vs Italia

Azerbaijan mungkin tak terkalahkan dalam empat pertandingan Eropa terakhir mereka, tetapi dengan kemungkinan lolos ke putaran final sudah di depan mata, Italia akan memaksakan kualitas terbaik mereka untuk mendapatkan kemenangan dan karena itu bisa memesan tempat mereka di Paris. Dengan Graziano Pelle dalam bentuk terbaiknya dalam mencetak gol sang striker bisa mencatatkan namanya di papan skor bagi bangsanya.

 

Sepakbola.cc