Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Wales Jadwal Kualifikasi Euro 2016 Minggu 11/11/2015

Wales membutuhkan hanya satu poin saja dari sisa dua pertandingan mereka untuk menjamin lolos otomatis, sementara Bosnia-Herzegovina berjuang untuk merebut satu tempat playoff off dari urutan ketiga saat ini, Israel.

Piala Eropa  - Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Wales Jadwal Kualifikasi Euro 2016 Minggu 11/11/2015

Bosnia-Herzegovina vs Wales , Prediksi , Jadwal , Kualifikasi Euro 2016 , Prediksi Skor , Susunan Pemain , Head to Head , Siaran Langsung , Live Score , Bursa Taruhan

Wales tandang ke Stadion Bilino Polje pada Sabtu malam WIB untuk menghadapi Bosnia-Herzegovina di pertandingan kualifikasi kedua terakhir mereka di Grup B.

Pasukan Chris Coleman membutuhkan hanya satu poin dari sisa dua pertandingan mereka untuk menjamin lolos otomatis, sementara tuan rumah berjuang untuk merebut satu tempat playoff off dari urutan ketiga saat ini, Israel.

Prediksi Bosnia-Herzegovina

Kualifikasi telah terbukti sulit untuk tim Bosnia yang pada awalnya terdaftar sebagai unggulan teratas Grup B ketika babak ini mulai berlangsung.

Bosnia kini maksimal hanya mampu lolos melalui babak playoff, tapi untuk itu pertama-tama mereka harus menyingkirkan Israel yang kini ada di posisi ketiga. Hanya dua teratas yang lolos otomatis ke Prancis, plus empat dari delapan urutan ketiga melalui dua leg playoff.

Tim Mehmed Bazdarevic akan banyak-banyak berdoa agar Israel tergelincir di sisa dua pertandingan mereka, dan meninggalkan Bosnia untuk menyalip ke atas mereka dengan menaklukkan selisih dua poin antara kedua belah pihak.

Jika tim finish dengan poin sama, Israel-lah yang akan lolos ke babak playoff karena keunggulan head-to-head.

Bosnia telah mampu membalikkan tahun yang sulit pada 2014 untuk merekam tiga kemenangan dari empat pertandingan kualifikasi tahun ini, tetapi mereka datang ke bentrokan ini setelah mencatatkan kekalahan vs Belgia pada salah satu dari laga kualifikasi mereka pada bulan September.

Tuan rumah pada hari Sabtu ini tahu bahwa hasil imbang melawan Wales tidak akan terlalu buruk, mengingat bahwa mereka akan menghadapi Siprus pada pertandingan terakhir mereka, sementara Israel masih ada dua laga melawan Siprus dan Belgia sebelum akhir kualifikasi.

Playoff masih mungkin untuk Bosnia, tapi apa pun yang terjadi pada akhir pekan mereka masih akan sangat bergantung pada nasib pasukan Israel di bawah asuhan Eli Guttman dalam beberapa hari mendatang.

Performa terbaru: DLWWLW

Piala Eropa  - Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Wales Jadwal Kualifikasi Euro 2016 Minggu 11/11/2015

Prediksi Wales

Wales datang melawan Bosnia dengan kesadaran bahwa satu poin akan memastikan mereka lolos ke final di Prancis tahun depan.

The Dragons terakhir kali gagal mendapatkan tiga poin dari Israel di Stadion Millenium guna mengakhiri penantian selama 57 tahun untuk mendapatkan tempat di putaran final turnamen besar.

Pasukan Coleman membutuhkan hasil imbang melawan tuan rumah pada hari Sabtu atau mencurinya dari Andorra pada pertandingan terakhir mereka, dan mantan pelatih Fulham itu yakin bahwa mereka bisa memastikan lolos kualifikasi tanpa musti melampaui banyak ketegangan di saat-saat terakhir.

Jika bencana terjadi dan Wales terjatuh ke dua kekalahan (yang agaknya mustahil) berturut-turut, maka penguasa klasemen ini masih bisa lolos melalui babak playoff jika mereka entah bagaimana finish di tempat ketiga, sesuatu yang agaknya tidak akan terjadi.

Penggemar Wales akan gembira mengingat kebugaran pemain kunci Gareth Bale, yang telah terbukti fit untuk dua pertandingan mereka yang tersisa tanpa masalah betis.

Dalam sejarah kedua belah pihak, Wales tidak pernah mengalahkan Bosnia, meskipun kali ini situasinya benar-benar berbeda di bawah Coleman. The Dragons diam-diam akan sangat percaya diri memastikan lolosnya mereka ke Prancis tanpa harus mempertimbangkan laga kandang vs Andorra Selasa depan.

Performa terbaru: WDWWWD

Berita Tim Bosnia-Herzegovina vs Wales

Seperti disebutkan, Bale menjadi pemain paling menonjol dalam skuad Coleman pada akhir pekan, dan ia akan turun bermitra bersama Hal Robson-Kanu yang kurang menonjol.

Pemain Arsenal Aaron Ramsey akan turun di lini tengah bersama pemain lain seperti Andy King dan Dave Edwards.

David Cotterill telah dipaksa untuk mundur karena cedera, yang berarti bahwa pemain Bristol City Wes Burns memperoleh panggilan perdana untuk membela negaranya.

Perhatian utama Bosnia tertuju pada performa pemain Roma Edin Dzeko, yang tetap di Italia selama beberapa hari terakhir untuk memberikan dirinya kesempatan istirahat sebelum laga Sabtu.

Sementara itu gelandang Everton Muhamed Besic akan absen akibat suspensi usai menerima kartu merah melawan Andorra.

Prediksi Susunan Pemain Bosnia-Herzegovina vs Wales

Bosnia-Herzegovina : Begovic; Kolasinac, Mujdza, Hajrovic, Spahic, Pjanic, Visca, Medunjanin, Lulic, Dzeko, Ibisevic
Wales : Hennessey; Gunter, Williams, Davies, Richards, Taylor, Raja, Edwards, Ramsey, Bale, Robson-Kanu

Prediksi Skor Bosnia-Herzegovina vs Wales

Skor favorit adalah 0-0 dan 1-1.

Sepakbola.cc