Prediksi Kazakhstan vs Belanda Jadwal Kualifikasi Euro 2016 Sabtu 10/10/2015

Belanda menghadapi Kazakhstan hanya sekali sebelumnya, mencatatkan kemenangan 3-1 dengan susah payah di Amsterdam pada Oktober 2014. Kazakhstan memiliki kepercayaan diri tinggi setelah berhasil menahan Islandia imbang tanpa gol bulan lalu, dan akan berharap bisa lebih baik saat melawan Belanda.

Piala Eropa  - Prediksi Kazakhstan vs Belanda Jadwal Kualifikasi Euro 2016 Sabtu 10/10/2015

Kazakhstan vs Belanda , Prediksi , Jadwal , Kualifikasi Euro 2016 , Prediksi Skor , Susunan Pemain , Head to Head , Siaran Langsung , Live Score , Bursa Taruhan

Robin van Persie tetap berharap Belanda bisa memastikan lolos ke putaran final Euro 2016 melalui pertandingan tandang hari Sabtu malam WIB melawan Kazakhstan.

Belanda kini duduk di posisi keempat di Grup A dengan 10 poin dari delapan pertandingan dan sangat membutuhkan kemenangan di Astana pada akhir pekan.

Selain itu, mereka harus berdoa agar tim di posisi ketiga, Turki, tergelincir di sisa dua pertandingan mereka – dan Van Persie yakin itulah yang akan terjadi.

“Jangan tanya kenapa, tapi saya yakin Turki pasti akan membuang poin dalam dua pertandingan terakhir mereka,” Van Persie kepada De Telegraaf.

“Para pemain Turki di Fenerbahce semua yakin mereka akan lolos, tapi saya tidak ragu sedikity pun bahwa mereka akan tergelincir.”

“Sekarang terserah pada kita untuk memastikan kami mengantongi tiga poin penuh di kedua pertandingan terakhir kami. Itu adalah yang terpenting. Hal ini tidak penting bagaimana kita menang, asalkan kita menang.”

Van Persie akan menjadi pemain Belanda yang memecahkan rekor penampilan ke-80 kalinya jika ia tampil melawan Kazakhstan, namun mantan pemain Manchester United itu tidak dalam mood perayaan.

“Saya punya pikiran yang berbeda untuk tonggak tersebut,” katanya.

“Saya hanya berpikir tentang satu hal yaitu menang pertandingan hari Sabtu.”

Namun, pelatih Belanda Danny Blind mungkin harus melakukannya tanpa pemain bintang Arjen Robben karena cedera, sementara Quincy Promes, Davy Klaassen, Daryl Janmaat, Stefan de Vrij dan Luuk de Jong semua absen karena masalah fisik.

Belanda menghadapi Kazakhstan hanya sekali sebelumnya, mencatatkan kemenangan 3-1 dengan susah payah di Amsterdam pada Oktober 2014.

Kazakhstan, sementara itu, masih menunggu kemenangan pertama mereka di Grup A dan saat ini duduk di posisi terendah dalam grup dengan hanya dua poin dari delapan pertandingan.

Piala Eropa  - Prediksi Kazakhstan vs Belanda Jadwal Kualifikasi Euro 2016 Sabtu 10/10/2015

Mereka akan memiliki kepercayaan diri tinggi setelah berhasil menahan Islandia imbang tanpa gol bulan lalu, dan akan berharap bisa lebih baik saat melawan Belanda.

Semua itu akan sangat tergantung pada performa penyerang bintang mereka, Sergei Khizhnichenko.

Pemain berusia 24 tahun itu duduk di posisi kelima dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan enam gol dalam 32 penampilan dan tampaknya ditakdirkan untuk menyalip Ruslan Baltiev dalam jangka panjang jika ia bisa mengakhiri panceklik gol untuk tim nasional.

Prediksi Skor Kazakhstan vs Belanda 

Dua dari tiga skor terfavorit adalah 0-4 dan 0-2, yang seluruhnya untuk keunggulan tim nasional Belanda. Satu skor lagi 0-0.

 

Sepakbola.cc