Prediksi Spanyol vs Luksemburg Jadwal Kualifikasi Euro 2016 Sabtu 10/10/2015

Tiga kali juara Eropa Spanyol dapat memastikan lolos ke putaran final Euro 2016 jika mereka mengamankan kemenangan atas Luksemburg di pertandingan Grup C Sabtu dinihari WIB di Logrono.

Piala Eropa  - Prediksi Spanyol vs Luksemburg Jadwal Kualifikasi Euro 2016 Sabtu 10/10/2015

Spanyol vs Luksemburg , Prediksi , Jadwal , Kualifikasi Euro 2016 , Prediksi Skor , Susunan Pemain , Head to Head , Siaran Langsung , Live Score , Bursa Taruhan

Tiga kali juara Eropa Spanyol dapat memastikan lolos ke putaran final Euro 2016 jika mereka mengamankan kemenangan atas Luksemburg di pertandingan Grup C Sabtu dinihari WIB di Logrono.

Sebaliknya tim tamu tidak bisa naik pesawat ke Prancis musim panas mendatang karena yang tertinggi yang bisa mereka raih di babak kualifikasi ini adalah posisi keempat.

Prediksi Spanyol

Spanyol telah menjadi raksasa kompetisi internasional selama beberapa tahun terakhir, tetapi mereka perlahan-lahan tenggelam  oleh bayang-bayang sang juara dunia Jerman, yang mengambil mahkota di Brasil musim panas lalu.

Putaran final Euro di Prancis tahun depan akan memberikan pasukan Vicente del Bosque kesempatan untuk membuktikan bahwa mereka masih menjadi yang terbaik selagi mereka berusaha meraih trofi ketiga berturut-turut setelah tahun 2008 dan 2012.

Masih ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan sebelum Spanyol memesan tempat mereka di final, dan mereka yakin setidaknya satu tempat playoff sudah berhasil diraih karena mereka saat ini berada di puncak grup dengan dua poin di atas Slovakia.

Kemenangan pada Jumat diperlukan untuk menyegel kepastian tiket ke Prancis, dan dengan bentuk terbaru mereka mestinya itu menjadi tugas yang cukup mudah.

Pasukan Del Bosque ini telah memenangkan enam pertandingan kualifikasi terakhir mereka dan tidak terkalahkan di kandang pada 31 pertandingan berurutan, menang 27 dan empat kali seri.

Terakhir kali Spanyol kalah di kandang sendiri adalah pada pertandingan Kejuaraan Eropa pada bulan Juni 2003 ketika Yunani meraih kemenangan 1-0.

Sementara Spanyol mencetak rangkaian kemenangan yang mengesankan, belum ada banyak gol akhir-akhir. Dalam enam pertandingan terakhir kualifikasi mereka pasukan Del Bosque hanya mencetak tujuh gol, yang terakhir terjadi akibat bentuk gol bunuh diri Tome Pacovski di kualifikasi melawan Makedonia bulan lalu.

Pertemuan hari Sabtu akan menjadi pertandingan ke-150 Spanyol di turnamen ini dengan 96 kemenangan, 27 imbang dan 26 kekalahan.

Performa terbaru: WWWWWW
Performa terbaru (semua kompetisi): WLWWWW

Piala Eropa  - Prediksi Spanyol vs Luksemburg Jadwal Kualifikasi Euro 2016 Sabtu 10/10/2015

Prediksi Luksemburg

Urutan keempat adalah yang terbaik yang Luksemburg bisa harapkan ketika mereka menghadapi Spanyol karena mereka hanya satu poin di atas tim terbawah Grup C menyusul enam kekalahan, satu hasil imbang dan hanya satu kemenangan dalam babak kualifikasi mereka.

Makedonia adalah satu-satunya tim di bawah mereka, sementara Belarusia, Ukraina, Slovakia dan pemimpin klasemen Spanyol semua berada di empat besar klasemen.

Luksemburg gagal menjaga gawang tetap bersih dalam turnamen kali ini karena mereka telah membiarkan gawang mereka kebobolan 14 gol dan performa mereka mengecewakan setelah kalah dalam enam laga tandang terakhir mereka.

Sejak kemenangan mengejutkan 2-1 atas Swiss di kualifikasi Piala Dunia 2010 tujuh tahun lalu, Luksemburg telah gagal untuk mengambil kemenangan tandang di kualifikasi kompetitif mana pun, membuat pertandingan Sabtu dinihari WIB ini menjadi perjuangan yang berat.

Pasukan Luc Holtz ini berhasil menghentikan kesialan mereka mengakhiri empat laga tanpa kemenangan ketika mengklaim tiga poin melawan Makedonia 1-0, berkat gol injury time dari Sebastien Thill, hanya untuk melihat mereka dikalahkan Belarusia 2-0.

Performa terbaru: LLLLWL
Performa terbaru (semua kompetisi): LLDLWL

Berita Tim Spanyol vs Luksemburg

Topik pembicaraan paling hot dari tim Spanyol adalah dicoretnya striker Chelsea Diego Costa. Pemain depan kontroversial itu masih menjalani suspensi dan oleh karena itu ia tidak akan memenuhi syarat untuk bermain di pertandingan hari Sabtu WIB, namun Del Bosque memang mengatakan bahwa ia kecewa dengan masalah disiplin Costa di Chelsea.

Dengan Costa ditinggalkan maka Paco Alcacer bisa menggantikannya di lini depan mengingat bahwa ia menggantikan sang striker itu di babak kedua kemenangan bulan lalu atas Makedonia, sementara pemain Celta Vigo Nolito juga berhak memperoleh sebuah tempat di tim.

Duet Real Madrid Sergio Ramos dan Dani Carvajal juga telah menarik diri dari skuad pekan ini, yang membuka tempat kosong di pertahanan Del Bosque.

Untuk Luksemburg, Chris Philipps kembali ke tim setelah menjalani suspensi untuk pertandingan melawan Spanyol, sedangkan Maurice Deville dan Aurelien Joachim diharapkan akan memimpin serangan untuk tim tamu.

Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Luksemburg

Spanyol : De Gea; Juanfran, Pique, Nacho, Bernat; Cazorla, Busquets, Isco; Silva, Alcacer, Mata
Luksemburg : Joubert; Harush, Philipps, Chanot, Schnell, Janisch; Payal, Mutsch, Krogh Gerson; Deville, Joachim

Head to Head Spanyol vs Luksemburg

Luksemburg menderita kekalahan dalam kelima pertandingan mereka melawan Spanyol sebelum ini, dengan pertemuan mereka sebelumnya di turnamen ini menjadi satu-satunya pertandingan kompetitif di antara mereka.

Dalam kelima laga tersebut, Luksemburg belum berhasil mencetak gol tunggal, sementara Diego Costa mencatat serangan internasional pertamanya dalam kemenangan 4-0 untuk Spanyol di laga Grup C Oktober lalu.

Pelatih kepala Luksemburg Holtz masih turun sebagai pemain dalam pertandingan tahun 2000 antara kedua belah pihak saat Spanyol meraih kemenangan 1-0 berkat gol Gaizka Mendieta.

Prediksi Skor Spanyol vs Luksemburg

Melihat hasil penampilan masing-masing saja maka pertandingan Grup C ini seharusnya menjadi kemenangan rutin untuk Spanyol, dan tak ada cara yang lebih baik lagi bagi Spanyol untuk memastikan merebut tempat di final Euro 2016 selain sebuah kemenangan di kandang.

Sepak bola kadang-kadang bisa memberi hasil yang aneh, tapi mengingat bahwa Luksemburg sudah dipastikan gagal lolos ke fase berikutnya, mereka tidak akan punya motivasi menang. Laga ini seharusnya berakhir menyenangkan bagi para pemain Spanyol. Mungkin dengan skor cukup besar.

 

Sepakbola.cc