Cristiano Ronaldo mengakui kalah atau menang dalam laga Portugal vs Argentina tidaklah penting. Pembahasan siapa kalah atau menang melawan Lionel Messi tidak penting.

Dalam laga yang dimainkan pada Rabu (19/11/2014) itu, Ronaldo akan berhadapan langsung dengan rival abadinya, Lionel Messi.

Selepas mencetak gol kemenangan Portugal ke gawang Armenia, Cristiano Ronaldo dimintai pendapat tentang peluangnya di Ballon d’Or 2014. CR7 sendiri mengakui tidak terobsesi meraih gelar pemain terbaik dunia untuk yang ketiga kalinya.

“Yang perlu saya lakukan sudah saya tunaikan. Saya sudah memenangi gelar-gelar penting. Saya juga sudah memecahkan sekian rekor. Saya berada dalam posisi yang apik menuju trofi (Ballon d’Or). Namun tidak ada kata terobsesi. Para pelatih dan kapten timnas negara masing-masing akan memberikan penilaian, dan demikian saja,” tutur Ronaldo melalui AS.

Pekan depan, Cristiano Ronaldo akan menjajal laga spesial melawan Lionel Messi. Namun kali ini kedua pemain tidak berkostum Real Madrid dan Barcelona. Melainkan berseragam timnas Portugal dan Argentina. Mengenai laga persahabatan ini, Ronaldo bersikap biasa.

“Laga (Portugal vs Argentina) cuma persahabatan. Jika laga ini terjadi di Piala Dunia, tentu akan sangat istimewa. Namun ini cuma laga persahabatan, dan nilainya juga tidak lebih dari sekadar ujicoba. Tentu saja yang istimewa adalah, saya yang bisa bermain kembali di Old Trafford.”

TINGGALKAN KOMENTAR