Vardy Nikah, Timnas Inggris Kehilangan Ujung Tombak

  • Striker Leicester City Jamie Vardy akan absen ketika The Three Lions menghadapi Australia Jum’at mendatang dalam lanjutan persiapan guna menghadapi EURO 2016 di Perancis.   Pemain berusia 29 tahun tersebut telah menunda pernikahannya tahun kemarin dan memindahkannya pada bulan Mei tahun ini agar dia dapat bermain di EURO bersama timnas Inggris atau The Three Lions. […]

Striker Leicester City Jamie Vardy akan absen ketika The Three Lions menghadapi Australia Jum’at mendatang dalam lanjutan persiapan guna menghadapi EURO 2016 di Perancis.

 

Pemain berusia 29 tahun tersebut telah menunda pernikahannya tahun kemarin dan memindahkannya pada bulan Mei tahun ini agar dia dapat bermain di EURO bersama timnas Inggris atau The Three Lions.

Vardy yang berhasil mencetak 24 gol di Premier League dan mengantarkan Leicester City menjuarai Liga musim ini, di mainkan di sisi kiri kala menghadapi Turkey sebelum akhirnya di pindahkan ke tengah dan akhirnya mencetak gol kemenangan bagi England atas Turkey setelah  sebelumnya Kane membawa The Three Lions unggul lebih dulu atas Calhanoglu cs pada awal babak pertama.

England akan melanjutkan pertandingan persahabatan pada jumat pekan ini menghadapi Australia di Stadium of Light markas dari Sunderland guna menghadapi EURO 2016 tanpa Jamie Vardy.

England juga akan menghadapi Portugal pada tanggal 2 juni di wembley stadium, tapi Hodgson harus melangsingkan skuad nya sebelum 31 mei dari 26 pemain jadi 23 pemain. Hal tersebut juga yang sangat mencemaskan Vardy, yang berarti uji coba melawan Turkey kemarin adalah test terakhirnya guna menjadi skuad inti England di France nanti.

Hal itu juga di perparah dengan akan datang nya pemain dari MU dan Liverpool pada senin hari ini. keterlambatan bergabungnya pemain dari dua klub tersebut di karenakan kedua klub tersebut baru saja menyelesaikan final FA cup (Manchester United) dan final UEFA cup (Liverpool FC).

Pesaing terberat Vardy dari MU adalah striker 18 tahun, Marcus Rashford. namun pemain tersebut mengalami gangguan pada lututnya usai menghadapi Crystal Palace di final FA cup. pesaing lainnya datang dari kubu Liverpool, yakni Daniel Sturridge yang juga mencetak gol di final UEFA cup melawan Sevilla.

menanggapi cedera yang di alami Rashford, Hodgson berkata “kami percaya itu bukanlah sebuah cedera yang serius, tapi dia benar-benar mendapatkan benturan yang sangat keras, kita akan tunggu dan lihat perkembangannya” seperti di lansir oleh talkSPORT.