Video: Aksi Suporter Paling ‘Unyu-Unyu’ Dalam Sejarah Sepakbola

6

  Video kali ini bisa dibilang satu aksi dari suporter yang paling menggemaskan alias ‘unyu-unyu’ dalam sejarah sepakbola dunia. Satu aksi penuh semangat yang kian hari terus menyebar dan ditonton oleh banyak pecinta sepakbola. Ya, laga grup G Liga Europa antara Sevilla versus klub asal Kroasia, HNK Rijeka, di stadion Kantrida, pekan lalu memang berakhir […]

Piala Eropa Xtra Time  - Video: Aksi Suporter Paling 'Unyu-Unyu' Dalam Sejarah Sepakbola

 

Video kali ini bisa dibilang satu aksi dari suporter yang paling menggemaskan alias ‘unyu-unyu’ dalam sejarah sepakbola dunia. Satu aksi penuh semangat yang kian hari terus menyebar dan ditonton oleh banyak pecinta sepakbola.

Ya, laga grup G Liga Europa antara Sevilla versus klub asal Kroasia, HNK Rijeka, di stadion Kantrida, pekan lalu memang berakhir imbang 2-2. Namun ada hal lain yang menarik perhatian di dalam stadion itu.

Bukan aksi pemain yang menarik perhatian dunia, namun aksi seorang gadis cilik fans tuan rumah yang yang ada di salah satu tribun mereka.

Seorang gadis kecil yang digendong oleh seorang laki-laki dan usianya mungkin masih sekitar 5 atau 6 tahun saja. Namun, untuk soal mendukung klub kesayangannya, ia tak kalah dengan pada suporter lainnya yang jauh lebih dewasa. Ia dengan sigap meneriakkan chants dan mengikuti gerakan para suporter tersebut dengan lincah dan antusias.