Estonia roy hodgson Wayne Rooney

 

Apa yang terjadi dilapangan kerap tidak terlalu dirasakan oleh penonton dilapanganmaupun dirumah. Namun keadaan sebenarnya bisa terungkap setelah laga berakhir. Wayne Rooney frustasi dan tertekan.

Setidaknya hal tersebut diakui oleh Roy Hodgson yang mengatakan bahwa sosok berpengalaman seperti Wayne Rooney sempat merasa frustrasi meski ia akhirnya mencetak gol, kala Inggris menang 1-0 atas Estonia.

Sang kapten memang sanggup mencetak gol tendangan bebas, 17 menit menjelang pertandingan usai, untuk memastikan Inggris mencatat tiga kemenangan dari tiga pertandingan yang sudah mereka mainkan di babak kualifikasi Euro 2016 Grup E.

“Itu adalah tendangan bebas yang bagus dari Wayne, namun itu juga malam yang membuatnya cukup frustrasi. Ia berkali-kali menguasai bola dan punya banyak peluang, saya pikir ia akan amat kecewa jika tidak mencetak gol. Namun ia pada akhirnya membuat kami menang dan mendapat tiga angka,” tutur Hodgson melalui ITV.

“Kami bermain dengan baik di babak pertama, kami memainkan sepakbola yang sempurna tanpa memanfaatkan kesempatan yang ada dengan baik. Oleh karena itu kami sempat merasa frustrasi dan tertekan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR