Evan Dimas Ingin Timnas U19 Waspadai Satu Lawan di Piala Asia 2014

13

  Evan Dimas sudah mempelajari gaya bermain satu tim lawan yang ia anggap berbahaya melalui rekaman video. Beberapa rival-rival Timnas U19 lainnya di Grup B Piala Asia 2014 belum sempat dipelajari oleh Evan Dimas, namun ia ingin tim waspadai satu lawan ini. Ya, Evan Dimas dengan serius menyebut Uzbekistan menjadi salah satu lawan terberat bagi […]

Internasional  - Evan Dimas Ingin Timnas U19 Waspadai Satu Lawan di Piala Asia 2014

 

Evan Dimas sudah mempelajari gaya bermain satu tim lawan yang ia anggap berbahaya melalui rekaman video. Beberapa rival-rival Timnas U19 lainnya di Grup B Piala Asia 2014 belum sempat dipelajari oleh Evan Dimas, namun ia ingin tim waspadai satu lawan ini.

Ya, Evan Dimas dengan serius menyebut Uzbekistan menjadi salah satu lawan terberat bagi Timnas Indonesia U19 yang akan berlaga di putaran final Piala Asia 2014. Kapten Timnas U19 ini menilai permainan Uzbekistan telah meningkat.

“Yang saya sudah lihat video pertandingannya Uzbekistan U19. Kerja sama tim Uzbekistan bagus. Saya rasa, mereka mengalami perkembangan dari sebelumnya,” ujar Evan Dimas dengan mantap.

Timnas Indonesia U19 memang tergabung di Grup B yang terbilang berat. Selain Uzbekistan, di grup ini masih ada nama Australia dan Uni Emirat Arab (UEA). Meskipun begitu, Evan Dimas tetap optimis ia dan rekan-rekannya mampu lolos dari babak penyisihan grup untuk mencapai target menembus semifinal.

“Kalau saya menilai, semua negara yang lolos ke Piala Asia itu semua kuat. Meskipun kita pernah menang melawan UEA, tapi itu bukan jaminan kita bisa melakukannya lagi dengan mudah. Pasti mereka membuat perbaikan-perbaikan di timnya,” sambungnya.

“Banyak yang bilang Uzbekistan sebagai unggulan dan Australia berat. Tapi saya yakin Indonesia bisa. Karena tugas kita, siapapun lawannya harus siap untuk dihadapi,” pungkas Evan Dimas dengan tetap berusaha optimis.