Ex Striker Juventus Yang Patahkan Rahang Lawan Itu Siap-siap Dipecat

4807

Ex striker Juventus yang pernah dua kali mematahkan tulang pemain lawan, siap-siap dipecat klubnya setelah hanya 7 bulan.

Internasional  - Ex Striker Juventus Yang Patahkan Rahang Lawan Itu Siap-siap Dipecat

Nasib buruk membayangi Carlos Tevez. Mantan Juventus dan Manchester United itu gagal tampil dalam performa terbaiknya, hanya 7 bulan setelah dapatkan gaji termahal.

Striker Shanghai Shenhua, Carlos Tevez, bersiap untuk meninggalkan klub Liga Super China itu setelah mereka menjadikannya pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di dunia.

Sang pemain Argentina tersebut gagal bertahan di China menyusul satu transfernya yang sangat menguntungkan tim Boca Juniors, menurut laporan TMW.

Tevez mencetak hanya dua gol saja dalam 13 pertandingan untuk tim China Super League tersebut, yang telah berkinerja buruk musim ini, berselisih 20 poin jauhnya di bawah pemimpin klasemen sementara Guangzhou Evergrande dengan 10 pertandingan tersisa.

Boca Juniors yang asal Argentina mengantongi Rp 1,26 Trilyun saat Tevez bergabung dengan Shenhua, namun bisa dipaksa mengembalikan Rp 709 Milyar dari jumlah itu jika mantan striker Juventus dan Manchester City itu pergi sebelum kontrak dua tahunnya telah berakhir.

Laporan tersebut menambahkan bahwa tidak jelas apakah Tevez akan kembali ke klub masa kecilnya di Argentina atau pindah ke liga lain di Eropa.

Sementara itu, manajer Shenhua Gus Poyet dilaporkan juga berada di ambang pemecatan dari posisinya menyusul serangkaian hasil di bawah harapan.

Carlos Tevez pernah dua kali mematahkan tulang pemain lawan. Sekali terjadi saat ia merumput di Boca Juniors tahun lalu, saat satu percobaan serangan mematahkan rahang kiper lawan. Yang lain lagi terjadi juga di Liga Argentina, saat ia mematahkan tulang kering gelandang Argentinos Junior Ezequiel Ham sampai menekuk 90 derajat.

Terbayang kan kakinya sekeras apa sampai bisa membuat dua pemain lawan patah tulangnya.