Fabio Capello: Rusia Tersingkir Karena Sinar Laser!

  •   Pelatih Rusia, Fabio Capello, mengungkapkan salah satu faktor penyebab tersingkirnya Rusia. Dia menganggap penjaga gawangnya, Igor Akinfeev, selalu diganggu oleh sinar laser yang mengarah ke mata. Hal itu yang kemudian menyebabkan terjadinya gol ke gawang Rusia pada laga terakhir melawan Aljazair di Grup H  Piala Dunia Brasil di Curitiba, Jumat (27/6) dini hari tadi WIB . ”Selama […]

Internasional Piala Dunia  - Fabio Capello: Rusia Tersingkir Karena Sinar Laser!

 

Pelatih Rusia, Fabio Capellomengungkapkan salah satu faktor penyebab tersingkirnya Rusia. Dia menganggap penjaga gawangnya, Igor Akinfeev, selalu diganggu oleh sinar laser yang mengarah ke mata. Hal itu yang kemudian menyebabkan terjadinya gol ke gawang Rusia pada laga terakhir melawan Aljazair di Grup H  Piala Dunia Brasil di Curitiba, Jumat (27/6) dini hari tadi WIB .

”Selama 10 menit kiper kami (Igor Akinfeev), terus di ganggu pandangannya dengan sinar laser. Ada foto dan video, ini adalah fakta. Saya tidak mencari alasan dalam hidup. Jika bermain buruk, maka saya katakan itu. Tapi mata Akinfeev selalu disinari laser. Anda sudah melihat semuanya!”  geram Capello seperti dilansir BBC Sport.

 

Menurutnya, dari tayangan televisi sangat jelas tampak ada sinar laser hijau yang mengarah ke wajah Akinfeev beberapa detik sebelum Islam Slimani mencetak gol penyeimbang 1-1.

Rusia yang membutuhkan kemenangan sempat unggul lebih dulu melalui Aleksandr Kokorin di menit ke-6, tapi Slimani membalas lewat sundulan memanfaatkan hasil operan dari tendangan bebas Yacine Brahimi. Aljazair pun menoreh sejarah tembus untuk pertama kalinya ke putaran 16 besar Piala Dunia.