Fabregas Sindir Mourinho

Raksasa Catalan sukses kalahkan Manchester City di Etihad dengan skor 2-0 (19/02/2014). Cesc Fabregas pun sindir secara tidak langsung dan membalas komentar yang dikeluarkan oleh Jose Mourinho serta semua orang yang sempat meragukan performa Barcelona FC. “Kami ada puncak klasemen liga, kami mendapat hasil yang bagus malam ini, kami masuk ke final piala domestik, dan […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Spanyol Piala Dunia  - Fabregas Sindir Mourinho

Raksasa Catalan sukses kalahkan Manchester City di Etihad dengan skor 2-0 (19/02/2014). Cesc Fabregas pun sindir secara tidak langsung dan membalas komentar yang dikeluarkan oleh Jose Mourinho serta semua orang yang sempat meragukan performa Barcelona FC.

“Kami ada puncak klasemen liga, kami mendapat hasil yang bagus malam ini, kami masuk ke final piala domestik, dan tidak ada yang lagi yang bisa anda minta dari kami. Mereka memberi kami banyak tekanan. Itulah yang membuat semua orang merasa tim ini spesial,” ujar Fabregas melalui ITV.

Mourinho memang sempat menyebut bahwa tim asuhan Gerardo Martino sebagai yang terburuk dalam beberapa tahun. Barca memang sempat menuai banyak kritik atas penurunan performa mereka di musim ini.

“Mungkin kami sudah membuktikan sesuatu malam ini dan kami melakukannya dengan hebat. Semua orang menyebut Barcelona tak sama seperti Barcelona, beberapa orang bahkan berbicara terlalu banyak dan seperti biasa, saya pikir mereka sekarang harus diam selama beberapa saat.” Pungkasnya lagi.

Sepakbola.cc