Falcao Beri Sinyal Tolak Chelsea

3

  Radamel Falcao, Penyerang berbakat andalan AS Monaco, saat ini mengaku sangat bahagia berada di timnya yang sekarang. Hal tersebut yang sekaligus menjadi sinyal ia takkan hengkang dalam waktu dekat dan tolak Chelsea. Falcao saat ini memang tengah menepi sejak 24 November usai timnya menang atas Nantes di Ligue 1. Hal tersebut mulai memunculkan beragam […]

Internasional Liga Inggris Piala Dunia  - Falcao Beri Sinyal Tolak Chelsea

 

Radamel Falcao, Penyerang berbakat andalan AS Monaco, saat ini mengaku sangat bahagia berada di timnya yang sekarang. Hal tersebut yang sekaligus menjadi sinyal ia takkan hengkang dalam waktu dekat dan tolak Chelsea.

Falcao saat ini memang tengah menepi sejak 24 November usai timnya menang atas Nantes di Ligue 1. Hal tersebut mulai memunculkan beragam spekulais, termasuk soal ketidaknyamanan berada di Monaco.

“Saya sangat bahagia di Monaco. Saya tak bermasalah dengan pelatih, tapi hanya dengan paha saya. Kini saya sudah lebih baik dan akan bermain sesegera mungkin,” ujar striker internasional Kolombia tersebut.

“Memang ada banyak spekulasi mengenai saya, tetapi saya punya kontrak selama lima tahun dan saya juga bahagia di sini,” pungkasnya lagi.