Fans Brasil Yang Hancurkan TV nya Sendiri, Dapat TV Baru GRATIS!

Fans Brasil yang menghancurkan TV-nya sendiri saat babak adu penalti melawan Chili kini telah berbahagia dapat kembali menyaksikan laga tim kesayangannya setelah mendapat TV baru. GRATIS! Siapa yang masih ingat kisah kocak Piala Dunia ini …  TV Rusak Gara-Gara Kesal Dengan Laga Brasil Sepuluh hari yang lalu, salah satu penggemar Brasil terlalu terbawa suasana saat Brasil menang dan melaju ke babak […]

Internasional Piala Dunia  - Fans Brasil Yang Hancurkan TV nya Sendiri, Dapat TV Baru GRATIS!

Fans Brasil yang menghancurkan TV-nya sendiri saat babak adu penalti melawan Chili kini telah berbahagia dapat kembali menyaksikan laga tim kesayangannya setelah mendapat TV baru. GRATIS!

Siapa yang masih ingat kisah kocak Piala Dunia ini …  TV Rusak Gara-Gara Kesal Dengan Laga Brasil

Sepuluh hari yang lalu, salah satu penggemar Brasil terlalu terbawa suasana saat Brasil menang dan melaju ke babak 16 besar usai mengalahkan Chili.

Menonton adu penalti ternyata membuat saraf tegang, dan ledakan kebahagiaan ini tidak bisa dikendalikan oleh fans Brasil yang satu ini saat  Julio Cesar menyelamatkan salah satu tendangan penalti.

Pria ini tampak loncat-loncat kegirangan dan berpelukan dengan teman temannya, ia masih tak bisa percaya dengan peristiwa itu dan masih kegirangan, lalu yang terjadi kemudian … saking senangnya, ia menghantam layar TV dengan tinjunya, BRAK! dan layar TV pun menjadi berkeping keping. Hahahaha.

Video insiden kocak ini menjadi viral dan menjadi bahan tertawaan di dunia maya. Pria bernama Rafael Gambarim ini telah menjadi begitu terkenal di Brasil, bahkan nih, salah satu sponsor dari timnas Brasil telah memutuskan untuk datang membantunya dan memberikan pria tersebut dengan TV baru merek Samsung Smart TV. Gubrakkk!!!!

Sebuah foto menampilkan Rafael dengan kotak TV barunya bisa dilihat di bawah ini, dan untuk melihat kejadian kocak saat ia menghantam TV nya bisa anda lihat disini.