Fans Chelsea Bakal Suka Lihat Suporter PSG Ini Dikejar 160 Km, Terbalik, Dan Diringkus Polisi

Berita bola: Seorang lelaki suporter Paris Saint-Germain terlibat dalam kejar-kejaran dengan mobil polisi sejauh 160 kilometer sebelum mobilnya terbalik di jalan tol. Ia berhasil keluar tanpa cedera, hanya untuk menemukan dirinya diringkus polisi.

Internasional  - Fans Chelsea Bakal Suka Lihat Suporter PSG Ini Dikejar 160 Km, Terbalik, Dan Diringkus Polisi
Lihat Suporter PSG Ini Kejar-kejaran Sejauh 160 Km, Sebelum Mobilnya Terbalik Dan Ia Diringkus Polisi

Berita bola: Seorang lelaki suporter Paris Saint-Germain terlibat dalam kejar-kejaran dengan mobil polisi sejauh 160 kilometer sebelum mobilnya terbalik di jalan tol. Ia berhasil keluar tanpa cedera, hanya untuk menemukan dirinya diringkus polisi.

Pemuda berusia 24 tahun Ramon Bernal beruntung tidak terkena cedera serius pekan ini, ketika mobilnya berguling-guling tanpa kontrol saat terlibat aksi kejar mengejar dengan sejumlah mobil polisi di California, Amerika Serikat.

Cerita dan video ini mencapai meja para editor berita sepak bola karena Ramon Bernal dikenali sedang mengenakan jersey Paris Saint-Germain pada saat kejadian.

PSG menyingkirkan Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu.

Video yang direkam seluruhnya berdurasi 25 menit, mencakup 160 km aksi kejar mengejar mobil di jalan tol.

Pengejaran polisi berakhir ketika ban kiri depan Bernal meletus. Suporter PSG itu terus mengemudi dengan pelek baja menggerus aspal jalanan pada kecepatan tinggi untuk beberapa kilometer jauhnya, namun ia akhirnya kehilangan kontrol atas SUV-nya, dan terbalik tanpa kendali di jalan bebas hambatan.

Beberapa saat kemudian, Bernal muncul dari balik SUV komplit dengan jersey PSG dan dia ditangkap.

Tersedia cuplikan pendek 1 menit 17 detik dan video lengkap sepanjang 25 menit aksi kejar-kejaran itu di bawah ini.

Versi panjang 25 menit: