Fans Manchester United Harus Memiliki iPhone 6

  Apple telah meluncurkan smartphone terbarunya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Dua ponsel pintar ini dirilis dengan ukuran yang lebih besar dibanding edisi-edisi sebelumnya. Fans Manchester United harus memiliki iPhone 6 tersebut. Ya, kedatangan smartphone ini memang dinilai akan sangat membantu bagi para pecinta Manchester United. Dailymail ikut merilis, dengan menggunakan iPhone 6 ini, […]

Internasional  - Fans Manchester United Harus Memiliki iPhone 6

 

Apple telah meluncurkan smartphone terbarunya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Dua ponsel pintar ini dirilis dengan ukuran yang lebih besar dibanding edisi-edisi sebelumnya. Fans Manchester United harus memiliki iPhone 6 tersebut.

Ya, kedatangan smartphone ini memang dinilai akan sangat membantu bagi para pecinta Manchester United. Dailymail ikut merilis, dengan menggunakan iPhone 6 ini, fans Setan Merah lebih dimudahkan dalam memantau perkembangan keberadaan klub kesayangan mereka di klasemen Liga Inggris.

Jika fans masih menggunakan iPhone edisi lama, maka akan sulit melihat posisi klub saat ini. iPhone 5 hanya dapat melihat posisi 8 besar klasemen saja. Sedangkan iPhone 6, hanya 10 besar.

Sedangkan untuk dapat melihat posisi 14 besar, fans harus membeli iPhone 6 Plus. Hal ini karena iPhone 6 Plus mempunyai layar seluas 5,5 inci.

Namun, ketatnya kompetisi memang masih panjang. Manchester United masih akan menjalani 35 kali pertandingan lagi.

Apalagi, Louis van Gaal telah merombak timnya menjadi lebih kuat dibanding tahun lalu. Total, MU telah mengeluarkan sekitar 150 juta pound untuk membeli tujuh pemain baru.

Pemain yang dibeli kali ini sangat menaikkan harapan fans. Di sektor belakang, ada Marcos Rojo dan Luke Shaw. Untuk lini tengah, Van Gaal membeli Ander Herrera, Daley Blind, dan pemain termahal di Inggris, Angel Di Maria.

Sedangkan di lini depan, mereka sudah meminjam penyerang haus gol, Radamel Falcao. Jadi, MU masih memiliki banyak kesempatan untuk kembali ke papan atas. Dan fans Manchester United pun tak lagi membutuhkan iPhone6.

Internasional  - Fans Manchester United Harus Memiliki iPhone 6

Sepakbola.cc