Fans Manchester United Siapkan Pesan Untuk Cristiano Ronaldo

5

Sebuah kelompok pendukung Manchester United berencana untuk mengirim pesan khusus untuk mantan pemain mereka Cristiano Ronaldo akhir pekan ini, menurut sebuah laporan dari ITV. Pemain internasional Portugal dan rekan-rekan setim Real Madrid akan melanjutkan laga La Liga dikandang saingan mereka, Villarreal, Sabtu, dan spanduk ini diduga akan digantung di belakang pesawat yang akan melintas rendah di atas […]

Fans Manchester United Siapkan Pesan Untuk Cristiano Ronaldo - berita Internasional Liga Spanyol
Sebuah kelompok pendukung Manchester United berencana untuk mengirim pesan khusus untuk mantan pemain mereka Cristiano Ronaldo akhir pekan ini, menurut sebuah laporan dari ITV.

Pemain internasional Portugal dan rekan-rekan setim Real Madrid akan melanjutkan laga La Liga dikandang saingan mereka, Villarreal, Sabtu, dan spanduk ini diduga akan digantung di belakang pesawat yang akan melintas rendah di atas stadion.

Kelompok yang menyebut dirinya United Reel ini, yang tampaknya mengikuti tren fans klub mengekspresikan pikiran mereka sedemikian rupa, menulis pesan yang berbunyi: ‘Come Home Ronaldo – Amerika Reel’.

Selama era David Moyes, fans United kongsian untuk menyewa pesawat terbang di atas Old Trafford dengan menampilkan pesan ‘Wrog One – Moyes Out ‘.

Suara mereka agaknya didengar manajemen klub, dengan mantan manajer Everton dipecat selagi empat pertandingan tersisa di musim lalu dan akhirnya digantikan oleh Louis van Gaal. Namun masih harus dilihat apakah aksi terbaru akan menyebabkan  kembalinya Ronaldo ke Old Trafford.

Pemain 29 tahun itu telah lama dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Man United, dan tidak ada keraguan para fans akan menyambut dia kembali dengan tangan terbuka. Namun ia baru-baru mengatakan dia senang berada di Madrid jadi mungkin fans United harus berfokus pada superstar mereka yang baru saja direkrut musim panas ini daripada Ronaldo.