Fenerbahce Bantah Ada Tawaran Chelsea Untuk Simon Kjaer

14

Berita Transfer, Liga Turki – Fenerbahce membantah kabar yang menyebutkan Simon Kjaer tengah bersiap meninggalkan klub Turki itu dan menuju Chelsea.

Internasional  - Fenerbahce Bantah Ada Tawaran Chelsea Untuk Simon Kjaer

Berita Transfer, Liga Turki – Fenerbahce membantah kabar yang menyebutkan Simon Kjaer tengah bersiap meninggalkan klub Turki itu dan menuju Chelsea.

Simon Kjaer telah berkembang menjadi tokoh kunci di Fenerbahce sejak bergabung dari Lille pada bulan Juni 2015. Penampilannya telah dilaporkan menarik perhatian bagi si pemuncak klasemen Premier League saat ini.

Namun demikian, klub raksasa berbasis Istanbul itu telah menyatakan dengan jelas bahwa mereka belum menerima tawaran apapun dari klub lain, termasuk Chelsea. Mereka pun tidak punya niat untuk menjual bek tengah andalannya.

“Sejumlah laporan terbaru salah mengklaim bahwa Chelsea telah mengajukan tawaran untuk pemain Denmark kami, Simon Kjaer,” demikian pernyataan di situs resmi klub. “Fenerbahce belum menerima tawaran apapun untuk Kjaer dan klaim yang menyatakan masalah transfer adalah hal yang jauh dari fakta.”

“Kjaer adalah anggota tim kami yang membawa kebahagiaan dan kesuksesan. Kami ingin meminta fans kami untuk mengabaikan kabar bohong tersebut dan laporan manipulatif yang bertujuan untuk mengganggu tim kami.”

Di sisi lain, agen dari si pemain (Kjaer) pun menegaskan apa yang terjadi dengan kliennya. Si agen mengaku mendengar kabar tersebut, dan memastikan tak ada tawaran yang masuk atau diterimanya.

“Saya tahu tentang beberapa berita tentang klien saya dan juga salah satu klub Inggris,” kata perwakilan Kjaer tersebut pada awak media.

“Tapi kabar tersebut memang tidak berdasar, banyak pemain bek tengah yang dihubungkan dengan mereka (Chelsea) sejak awal musim, tapi sampai sekarang tak ada tawaran apapun dari mereka untuk klien saya.”

“Jadi saya harap semua pendukung klub ini bisa tenang dan bisa melihat pemain kesayangan mereka terus dengan seragam klub ini beberapa waktu kedepan.” Pemain berusia 27 tahun tersebut memiliki kontrak dengan Fenerbahce sampai Juni 2019.